NASA Buka Lowongan, Intip Syaratnya!

- Senin, 24 Februari 2020 | 15:15 WIB
Ilustrasi astronot NASA (Unsplash)
Ilustrasi astronot NASA (Unsplash)

Badan Penerbangan dan Antariksa (NASA) kembali buka lowongan. Kali ini, NASA Amerika sedang mencari orang berbakat dengan latar belakang lulusan master untuk dikirim ke luar angkasa pada 2024 mendatang.

NASA mencari orang dengan lulusan master sains, teknik dan Matematika. Sebelumnya, NASA membuka lowongan dengan syarat calon karyawannya harus bergelar sarjana.

-
Ilustrasi luar angkasa (Unsplash)

"Kami akan mengirim perempuan pertama dan laki-laki berikutnya ke Bulan tahun 2024. Untuk mereka yang sangat berbakat kami akan merekrut untuk bergabung dengan korps astronot kami yang beragam. Ini adalah waktu yang luar biasa," ujar Ilmuwan NASA Jim Bridenstine, dilansir dari The Sun.

Aplikasi untuk melamar kelas astronot NASA 2021 sendiri akan dibuka pada 2 hingga 31 Maret 2020 di situs web USAJobs. Nantinya, sebelum mengajukan lamaran, para pelamar akan menjalani wawancara online terlebih dahulu selama dua jam.

-
NASA (Dok.NASA)

Syarat lainnya adalah, pelamar harus warga negara Amerika dan berpengalaman selama dua tahun di bidang terkait atau memiliki pengalaman 1.000 jam pilot pesawat jet.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X