Alasan Vanessa Terlibat Prostitusi Diduga Karena Sepi Job di TV

- Kamis, 25 April 2019 | 07:49 WIB
(photo/ANTARA FOTO/Moch Asim)
(photo/ANTARA FOTO/Moch Asim)

Ada fakta baru ditemukan dalam sidang kasus prostitusi Vanessa Angel saat persidangan di PN Surabaya. Disebutkan Vanessa Angel melakukan prostitusi online karena sepi job di dunia hiburan Indonesia.

"Awalnya terdakwa Vanesza Adzania alias Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel yang bekerja sebagai artis sedang mengalami sepi job, atas dasar tersebut, maka pada tanggal 12 November 2018 terdakwa menghubungi saksi Endang Suhartini melalui chatting WhatsApp dan meminta pekerjaan melayani tamu untuk berhubungan seks kepada saksi Endang Suhartini dengan tujuan mendapatkan penghasilan tambahan," kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) RA Dhini Ardhani di PN Surabaya, Rabu (24/4/2019).

Disebutkan Vanessa membutuhkan uang tambahan untuk merayakan ulang tahun. Jaksa Penuntut Umum juga mengatakan bahwa Vanessa berjanji untuk tidak "nakal" lagi.

"Kemudian dari percakapan media WhatsApp tersebut terdakwa berjanji akan berhenti untuk menjadi nakal karena dirinya ingin menikah," ujarnya.

Sementara itu pengacara Vanessa, Heru Andeska, menegaskan bahwa kliennya tidak bersalah. Dia mempertanyakan letak unsur pidana yang dialamatkan kepada Vanessa.

Soal foto bugil Vanessa yang tersebar, tidak memiliki kaitan dengan kasus Vanessa di Jawa Timur.

"Oh tidak ada, kita meski menyamakan persepsi dulu ya. Jangan sampai masyarakat awam berpikiran foto itu ada hubungannya dengan perkara di Jawa Timur ini. Bahkan foto itu sudah kami laporkan ke Mabes Polri, bahwa foto itu sama sekali bukan kita yang menyebarkan," lanjut Heru.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X