Kisah Pilu Jenazah Korban Virus Corona Dikubur Tanpa Pelayat

- Senin, 23 Maret 2020 | 17:59 WIB
Korban virus corona yang dikubur tanpa pelayat. (Instagram/@evarahmisalama)
Korban virus corona yang dikubur tanpa pelayat. (Instagram/@evarahmisalama)

Seorang wanita bernama Eva Rahmi Salama membagikan kisah memilukan yang dialaminya. Ibunya yang sebelumnya dinyatakan meninggal karena terinfeksi virus corona dikubur tanpa pelayat.

Sang ibu dikubur di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Kisah haru ini dibagikan di akun Instagram Eva sendiri (@evarahmisalama). Dalam foto yang diunggah Eva, tak ada satu pun pelayat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eva Rahmi Salama (@evarahmisalama) on

"Mama tersayang..Izinkan kami bertiga melepas kepergianmu. Ya, hanya kami bertiga, tanpa teman, sodara, tetangga ataupun rekan kerja.. Sedih yg teramat sangat tdk bs menghadirkan mereka disini utk melepas kepergianmu.. tapi ini demi kebaikan mereka. Mama sudah tenang sekarang tanpa peralatan medis di tubuh mama," tulis Eva pada captionnya.

Eva tampak begitu kehilangan ibunya. Dalam unggahannya, Eva juga menuliskan permintaan maafnya kepada sang ibu yang belum sempat dibahagiakannya.

"Maafkan kami yang belum bisa membahagiakan mamah.. yang pasti kami selalu kangen mamah, senyum tulus mamah, kebaikan hati mamah, nasi goreng buatan mamah, guyonan mamah dll.. kita sebagai anak hanya bisa slalu mendoakan yg terbaik buat mamah.. *alfatihah," lanjut Eva.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Eva Rahmi Salama (@evarahmisalama) on

Setelah 2 hari kepergian sang ibu, Eva mengabarkan ayahnya meninggal. Sang ayah diketahui juga terinfeksi virus corona.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X