Butuh Proses Panjang, Apa Trend Warna Tahun 2020?
Anastasia Tirtabudi, Head of Brand Consumer Marketing PT IC Paints Indonesia (Dok. Indozone/Nani Suherni)
News

Butuh Proses Panjang, Apa Trend Warna Tahun 2020?

Astrid
Jumat, 08 November 2019 15:15 WIB 08 November 2019, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Akhir tahun 2019 tinggal satu bulan lagi, bagi sahabat Indozone yang mau bangun rumah pasti sedang mencari warna apa nih yang pas untuk hunian kamu di tahun 2020?.

Penasaran dengan hal tersebut, tim Indozone berupaya mengulik informasi kepada salah satu narasumber dari perusahaan cat AkzoNobel. 

Menjawab rasa penasaran tersebut, Head of Brand Consumer Marketing PT IC Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) Anastasia Tirtabudi mengatakan, pihaknya butuh proses panjang untuk menyajikan warna untuk tahun 2020.

"Jadi memang seperti biasa dalam color future itu prosesnya agak panjang, kita melibatkan pakar-pakar internasional, mulai dari psikolog, fashion tentu dengan interior desainer, pemerhati sosial juga. Melakukan banyak research, memprediksi warna apa yang cocok untuk merepresentasikan tahun 2020," ujar Anastasia menjawab pertanyaan Indozone, di area pameran Indonesia Infrastruktur Week 2020, di JIEXPO Kemayoran, Jumat (8/11).

Ia juga memastikan, tren warna 2020 ini juga tentu dinantikan semua pihak, khususnya para kontraktor. 

"Sebenarnya saya enggak boleh kasih bocoran ya. Trend warna memang sangat dibutuhkan oleh desainer dan tidak menutup kemungkinan kepada kontraktor. Karena tentu para klien akan bertanya kepada kontraktor gitu terkait dengan warna," ungkapnya. (NS)

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Astrid

Astrid

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU