The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rapimnas Gerindra Resmi Dimulai, Ini Agenda Tunggal Hari Pertama
Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra resmi dibuka di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
News

Rapimnas Gerindra Resmi Dimulai, Ini Agenda Tunggal Hari Pertama

Jumat, 12 Agustus 2022 13:29 WIB 12 Agustus 2022, 13:29 WIB

INDOZONE.ID - Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra resmi dibuka di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022).

Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menuturkan, Rapimnas bakal diselenggarakan selama 2 hari, dari tanggal 12-13 Agustus 2022. 

Di mana pada hari pertama beragendakan tunggal yakni mendengarkan jawaban Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang sudah diminta oleh kader agar menjadi calon Presiden 2024.

“Rapat hari ini agendanya tunggal, yakni mendengarkan jawaban ketua dewan pembina dan ketua umum bapak Prabowo Subianto atas permintaan DPD, DPC, PAC, ranting, kader seluruh Indonesia serta masyarakat seluruh Indonesia, juga organisasi sayap, Dewan pengurus luar negeri Partai Gerindra yang meminta agar beliau maju sebagai presiden dalam 2024," kata Muzani saat memberikan sambutan, Jumat (12/8/2022).

Untuk esok hari di tanggal 13 Agustus, kata Muzani, diharapkan Prabowo sudah bisa dikukuhkan sebagai capres. 

"Rapimnas akan berlangsung 2 hari tgl 12-13, rencananya besok tanggal 13 Sabtu kita melaksanakan Rapimnas dengan pengukuhan Prabowo Subianto dari hasil Rapimnas," urai Muzani. 

Selain itu, Muzani menyatakan, pelaksanaan Rapimnas Gerindra sekarang ini dengan tema kegembiraan dan keriangan.

“Tema pelaksanaan rapimnas ini diselenggarakan dengan kegembiraan dan keriangan,” tandas Muzani.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US