The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DPO Bareskrim yang Diciduk Polantas di Tol Rupanya Terkait Kasus Korupsi Bank Jateng
Ilustrasi penangkapan (Freepik)
News

DPO Bareskrim yang Diciduk Polantas di Tol Rupanya Terkait Kasus Korupsi Bank Jateng

Sabtu, 26 November 2022 14:12 WIB 26 November 2022, 14:12 WIB

INDOZONE.ID - DPO Bareskrim Polri atas nama Giki Argadiaksa ditangkap jajaran polantas di Tol JORR Km 39 oleh jajaran PJR Ditlantas Polda Metro Jaya. Kasusnya sendiri berkaitan dengan kasus korupsi Bank Jawa Tengah cabang Jakarta.

"Betul (Giki DPO Bareskrim)," kata Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, Kombes Pol Arief Adiharsa saat dihubungi wartawan, Sabtu (26/11/2022).

Kombes Arief menyebut Giki merupakan DPO dalam kasus korupsi Bank Jateng cabang Jakarta pada tahun 2018 silam. Giki sendiri merupakan Direktur di PT Mega Daya Survey Indonesia.

"Dugaan Tindak Pidana Korupsi terkait pemberian kredit proyek di Bank Jateng Cabang Jakarta pada Tahun 2018 sampai dengan 2019 yang diduga dilakukan oleh tersangka Giki Argadiraksa.

Diberitakan sebelumnya, jajaran Satuan Polisi Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berhasil mengamankan DPO Bareskrim Polri di ruas Jalan Tol JORR Km 39. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 24 November 2022 lalu.

Penangkapan ini diawali saat PJR Polda Metro Jaya mendapat informasi dari penyidik Bareskrim Polri terkait mobil mencurigakan diduga ditumpangi oleh DPO. PJR pun bergerak mengejar dan menghentikan mobil tersebut hingga berhasil menangkap sang DPO tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Mochamad Rezhatama Herdanu
JOIN US
JOIN US