DPO Bareskrim yang Diciduk Polantas di Tol Rupanya Terkait Kasus Korupsi Bank Jateng

- Sabtu, 26 November 2022 | 14:12 WIB
Ilustrasi penangkapan (Freepik)
Ilustrasi penangkapan (Freepik)

DPO Bareskrim Polri atas nama Giki Argadiaksa ditangkap jajaran polantas di Tol JORR Km 39 oleh jajaran PJR Ditlantas Polda Metro Jaya. Kasusnya sendiri berkaitan dengan kasus korupsi Bank Jawa Tengah cabang Jakarta.

"Betul (Giki DPO Bareskrim)," kata Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, Kombes Pol Arief Adiharsa saat dihubungi wartawan, Sabtu (26/11/2022).

Kombes Arief menyebut Giki merupakan DPO dalam kasus korupsi Bank Jateng cabang Jakarta pada tahun 2018 silam. Giki sendiri merupakan Direktur di PT Mega Daya Survey Indonesia.

"Dugaan Tindak Pidana Korupsi terkait pemberian kredit proyek di Bank Jateng Cabang Jakarta pada Tahun 2018 sampai dengan 2019 yang diduga dilakukan oleh tersangka Giki Argadiraksa.

Diberitakan sebelumnya, jajaran Satuan Polisi Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya berhasil mengamankan DPO Bareskrim Polri di ruas Jalan Tol JORR Km 39. Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 24 November 2022 lalu.

Penangkapan ini diawali saat PJR Polda Metro Jaya mendapat informasi dari penyidik Bareskrim Polri terkait mobil mencurigakan diduga ditumpangi oleh DPO. PJR pun bergerak mengejar dan menghentikan mobil tersebut hingga berhasil menangkap sang DPO tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X