The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Diduga Akibat Rem Bus yang Blong
Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di jalan Tol Cipularang kondisinya rusak. (Tangkapan Layar Instagram/@kontributor)
News

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Diduga Akibat Rem Bus yang Blong

Senin, 27 Juni 2022 09:07 WIB 27 Juni 2022, 09:07 WIB

INDOZONE.ID - Kecelakaan beruntun melibatkan sejumlah kendaraan hingga memakan korban luka-luka di Tol Cipularang, Jawa Barat semalam. Kecelakaan diduga akibat rem bus yang mengalami blong.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Induk Patroli Jalan Raya (PJR) Ruas Tol Cipularang, AKP Denny Catur. AKP Denny menyebut bus mengalami rem blong hingga menabrak kendaraan didepannya.

"Kendaraan bus Laju Prima diduga mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan di depannya," kata AKP Denny dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (27/6/2022).

Kecelakaan beruntun pun tidak dapat terhindar terlebih disebut Denny ruas jalan di Tol Cipularang saat itu sedang padat.

"Kecelakaan beruntun ini melibatkan beberapa kendaraan sekaligus karena memang saat kejadian situasi lalu lintas sedang padat mengingat hari Minggu biasanya terjadi peningkatan lalu lintas masyarakat yang dari Bandung menuju ke Jakarta," beber Denny.

BACA JUGA: Belasan Orang Alami Luka-luka Akibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang

Hingga saat ini, kasus kecelakaan lalu lintas tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian. Sedangkan para korban yang mengalami luka-luka sedang dilakukan perawatan medis.

Sekadar informasi, kecelakaan beruntun terjadi di Km 92+000 ruas Jalan Tol Cipularang arah Jakarta semalam. Kecelakaan melibatkan sejumlah kendaraan hingga mengakibatkan belasan orang mengalami luka-luka. Peristiwa itu juga menjadi viral di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US