The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Promo Minumannya Jadi Kasus, Holywings: Mohon Maaf Kami Lalai!
Promo miras yang digemborkan Holywings pada pengunjung yang bernama Muhammad dan Maria. (Instagram)
News

Promo Minumannya Jadi Kasus, Holywings: Mohon Maaf Kami Lalai!

Meminta maaf!

Jumat, 24 Juni 2022 15:58 WIB 24 Juni 2022, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - Pihak manajemen Holywings akhirnya buka suara pasca hebohnya kasus promo minuman gratis untuk nama Muhammad dan Maria yang berujung adanya laporan ke Polda Metro Jaya. Pihak Holywings menyampaikan permintaan maafnya dan bilang lalai.

"Holywings Indonesia dengan ketulusan yang mendalam meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas kekhilafan dan ketidaksengajaan terkait promosi minuman beralkohol menggunakan nama Muhammad & Maria yang diunggah melalui akun media sosial @holywingsindonesia dan @holywingsbar," tulis manajemen Holywings dalam keterangan tertulis yang diterima Indozone, Jumat (24/6/2022).

Pihak Holywings juga meminta masyarakat untuk memaafkan dan mengizinkan Holywings untuk lebih baik lagi ke depannya.

Baca Juga: Polda Metro Mulai Usut Kasus Promo Minuman untuk Nama Muhammad-Maria Holywings

"Sekali lagi kami memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia akibat kelalaian kami. Izinkan kami untuk bisa memperbaiki kesalahan kami dan menjadi lebih baik lagi," tulisnya.

Lebih jauh pihak Holywings menyebut pihaknya tidak memiliki niat untuk menutup-nutupi kasus ini.

"Holywings Indonesia tentunya tidak memiliki maksud untuk menutup-nutupi kasus ini atau melindungi oknum yang terlibat. Kami akan tetap melanjuti kejadian ini sesuai dengan proses hukum yang berlaku di Indonesia," pungkas keterangan tertulis Holywings.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US