Pamit, Wagub DKI: Kita Dukung PJ Gubernur Pilihan Presiden

- Minggu, 11 September 2022 | 21:07 WIB
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (INDOZONE/Sarah Hutagaol)

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berpamitan menjelang habisnya masa tugasnya di Pemprov DKI Jakarta. Riza juga mendukung siapapun PJ Gubernur yang nantinya akan ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo.

"(16 Oktober) ya saya dan Pak Anies berakhir," kata Riza kepada wartawan, Minggu (11/9/2022).

Riza menyampaikan dirinya akan mendukung PJ Gubernur DKI Jakarta yang nantinya akan dipilih oleh Presiden. Dia juga meyakini jika sosok yang bakal dipilih Presiden merupakan orang yang baik.

"Mari kita dukung siapa pun yang ditunjuk oleh Pak Presiden, Pak Mendagri sebagai PJ Gubernur dua tahun ke depan," beber Riza.

BACA JUGA: DPRD Rapat Umumkan Pemberhentian Anies dari Gubernur DKI pada 13 September 2022

Selain itu Riza mengklaim jika seluruh target program Pemprov DKI Jakarta sudah selesai dikerjakan. Namun, dia menyebut ada sedikit yang harus diselesaikan terkait penyerapan anggaran.

"Memang ini sekarang salah satu PR kita selain mempercepat penyerapan anggaran, juga kita harus melakukan upaya-upaya kehati-hatian. Jangan sampai di akhir masa jabatan ini nanti tidak cermat, tidak teliti," kata Riza.

"Itu menjadi perhatian kita bersama apalagi kita sekarang, DKI Jakarta alhamdulilah lima kali WTP ini akan kita pertahankan. Mudah-mudahan pada periode berikutnya, tahun berikutnya akan tetap bisa juga," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X