Kasus KDRT Viral di Depok, Polisi Ungkap Kondisi Alat Vital Suami Mengenaskan!

- Kamis, 25 Mei 2023 | 11:45 WIB
Ilustrasi pria memegang area vital (freepik)
Ilustrasi pria memegang area vital (freepik)

Kasus viralnya kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Depok rupanya dilakukan baik dari suami maupun sang istri. Polisi mengungkap kondisi sang suami usai menerima KDRT yang ternyata cukup mengenaskan.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno menyebut, si istri sempat meremas alat vital suami saat pertengkaran berujung kekerasan antara keduanya terjadi. Hal itu juga sudah diakui kepada polisi.

Baca juga: Hampir Mati Ulah KDRT Suami, Ibu 3 Anak Malah Ditahan dan Jadi Tersangka usai Lapor Polisi

"Yang jelas tidak memungkiri bahwa Bu Putri mengatakan pada saya juga 'ya benar ada bubuk cabe disiram ke rambut' 'Ya benar saya memeras alat kelamin suami saya tapi saya melakukan itu karena suami saya memukul saya'," kara Yogen kepada wartawan, Kamis (25/5/2023).

Sesaat setelah diremas, aksi KDRT kembali dilakukan oleh suami ke istrinya. Akibat dari remasan tersebut, suami harus menjalani perawatan medis akibat adanya pembengkakan di area alat vital.

"Kalau hasil visum atau hasil pemeriksaan dari dokter, kantung sebelah kiri dari alat kelamin Pak Bani ini akibat kekerasan benda tumpul itu menyebabkan ukurannya berubah menjadi besar dengan ukuran 13 cm x 7 cm, yang sebelah kiri saja," ucapnya.

Karena hal itu lah polisi memutuskan untuk tidak menahan suami ditambah lagi pihak medis sudah memberi rekomendasi agar suami tidak dilakukan penahanan.

"Memang untuk berjalanpun sulit, agak menyeret-nyeret, saat kita lakukan pemeriksaan di sini juga. Jadi ya kita putuskan untuk tidak ditahan karena dokter juga memang menyatakan seperti itu," kata Yogen.

Baca juga: Keuangan Jadi Sumber Masalah Suami Istri di Depok yang Viral Saling KDRT

Sebelumnya, media sosial sempat digegerkan dengan adanya postingan dengan narasi seorang istri di Depok jadi korban penganiayaan suaminya. Parahnya, wanita itu malah jadi tersangka dan ditahan.

Polres Metro Depok sendiri sudah meluruskan viralnya berita tersebut. Dikatakan polisi, rupanya baik istri maupun suami saling lapor bahkan keduanya juga sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X