Wanita Dimutilasi di Bekasi, Pelaku Diduga Gunakan Gergaji Listrik

- Sabtu, 31 Desember 2022 | 14:34 WIB
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya mengungkap, sedikit kondisi jasad wanita yang dimutilasi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Diduga, korban dimutilasi menggunakan gergaji listrik.

"Masih kita teliti sampai sekarang. Memang ada beberapa hal yang identik dengan hasil penyelidikan kita, misalnya bahwa ini tidak dipotong dengan menggunakan golok," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (31/12/2022).

Dari hasil penelitian awal Kedokteran Forensik, Hengki menyebut ada bekas potongan bergerigi. Diduga, jasad korban dipotong menggunakan gergaji listrik.

-
Ilustrasi jenazah (FREEPIK)

Baca Juga: Wanita Ditemukan Tewas Diduga Dimutilasi di Bekasi!

"Ternyata, benar dari Kedokteran Forensik, awal kemarin, kita lihat memang bentukannya bergerigi. Informasinya, hasil penyelidikan kita dipotong menggunakan gergaji listrik," beber Hengki.

Hal ini disebutnya belum final. Polisi masih terus melakukan pendalaman termasuk cara pelaku memutilasi korban.

"Kita masih selidiki ini, ya, nanti setelah komplet kita akan berikan perkembangan dari pada penyelidikan," kata Hengki.

Diberitakan sebelumnya, jasad wanita dalam keadaan dimutilasi ditemukan di sebuah rumah kontrakan di kawasan Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Penemuan jasad korban diawali dari polisi yang mencari pelaku pembunuhan terhadap korban bernama Ecky.

Ecky sendiri dicari karena Polda Metro Jaya sebelumnya mendapat laporan dari keluarganya. Jadi, Ecky dilaporkan menghilang.

Baca Juga: DPO Kasus Mutilasi di Papua Akhirnya Ditangkap Polisi

Dalam proses pencarian terhadap Ecky, polisi mendatangi TKP dan menemukan Ecky. Polisi juga melakukan penggeledahan di TKP dan menemukan jasad korban berada di dalam dua kotak.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X