The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sopir Hingga Pembantu Kadiv Propam Diperiksa soal Baku Tembak Antar Polisi
Ilustrasi pistol. (Freepik)
News

Sopir Hingga Pembantu Kadiv Propam Diperiksa soal Baku Tembak Antar Polisi

Rabu, 13 Juli 2022 13:36 WIB 13 Juli 2022, 13:36 WIB

INDOZONE.ID - Penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini masih mengusut kasus baku tembak antar anggota polisi di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo. Terkini, sejumlah saksi sudah diperiksa polisi salah satunya sopir dan pembantu Irjen Sambo.

"Ada saksi R sama saksi K (yang sudah diperiksa)," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto kepada wartawan, Rabu (13/7/2022).

Kombes Budhi tidak membeberkan materi pemeriksaan terhadap kedua saksi tersebut. Namun, dia hanya menyebut kedua saksi itu merupakan orang yang bekerja di keluarga Irjen Sambo.

Baca Juga: Motor Paspampres dan Patwal Ditlantas Tabrak Bus di Tol Dalam Kota

"Kalau R itu sopirnya ibu (istri Irjen Sambo), kalau K kayaknya pembantu ya," beber Budhi.

Para saksi itu diperiksa karena dinilai mengenai insiden baku tembak tersebut. Mereka pada saat kejadian juga berada di lokasi kejadian.

"(Saat kejadian) mereka itu di rumah," kata Budhi.

Sebelumnya, 2 anggota Polri berinisial Brigadir J dan Bharada E yang merupakan ajudan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo terlibat baku tembak di rumah Irjen Sambo dan menewaskan 1 di antaranya. Insiden ini bermula saat J masuk ke kamar pribadi Irjen Sambo dan melakukan penodongan hingga pelecehan terhadap istri Sambo.

Pasca mencuatnya kasus ini, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membentuk tim khusus untuk mengusut kasus ini. Tim ini dipimpin langsung oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US