Hari Ini! Polri Gelar Sidang Etik Bharada E

- Rabu, 22 Februari 2023 | 10:40 WIB
Bharada E di ruang sidang (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Bharada E di ruang sidang (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Divisi Profesi dan Pengamanan (Div Propam) Polri menggelar sidang kode etik terhadap Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, pada hari ini, Rabu (22/2/2023). Sidang etik ini menentukan nasib Bharada E di kepolisian.

"Hari ini Rabu 22 Februari 2023, jamnya setelah ini akan dilaksanakan sidang KKEP atas nama Bharada E," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (22/2/2023).

Sidang etik ini bakal menentukan status Richard di kepolisian usai divonis satu tahun enam bulan dalam kasus pembunuhan berencana terhadap mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. Ramadhan menyebut, hasil sidang akan langsung diumumkan ke publik.

-
Bharada E (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Baca Juga: Dalam Sidang Etik Bharada E, Kompolnas Bakal Dilibatkan

"Kita akan sampaikan, ya, hasilnya nanti dan insyaallah, mudah-mudahan sore ini atau mungkin tergantung pelaksanaannya, bahkan sampai malam, tapi mudah-mudahan hari ini sudah ada keputusan," beber Ramadhan.

Sidang itu sendiri digelar di Mabes Polri. Ada tiga orang yang bakal memimpin sidang tersebut.

Baca Juga: Nikita Mirzani Disebut Bela Ferdy Sambo, Warganet: Tidak Ada Bekingan Lagi

"Jadi, sidang ini ada tiga ya. Satu ketua sidang, kemudian wakil ketua sidang dan satu anggota sidang. Jadi, ada tiga orang yang memimpin jalannya sidang KKEP," pungkas Ramadhan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X