Dir PAM Obvit Polda Metro Ditunjuk Jadi Plt Kapolres Jakarta Selatan

- Kamis, 21 Juli 2022 | 16:13 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran memilih pengganti Kombes Pol Budhi Herdi Susianto sebagai Kapolres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) pasca dinonaktifkan. Jabatan Kapolres Jaksel kini dipegang oleh Kombes Yandri Irsan yang saat ini juga menjabat sebagai Dir PAM Obvit (Pengamanan dan Objek Vital) Polda Metro Jaya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, Kamis (21/7/2022). 

"Bapak Kapolda menunjuk Kombes Pol Yandri Irsan yang sehari-hari di Polda Metro Jaya sebagai Direktur PAM Obvit Polda Metro Jaya ditunjuk sebagai pelaksana tugas atau Plt Kapolres Metro Jakarta Selatan menggantikan pejabat yang lama," kata Zulpan.

Baca Juga: Kesal Diputusin, Pria Bunuh Mantan Pacar lalu Dibuang ke Kali Cikeas Bekasi

Penunjukan ini tertuang dalam surat telegram Kapolda Metro Jaya dengan nomor 158/VII/KEP/2022. Keputusan itu diputuskan Kapolda Metro Jaya pada siang hari ini, Kamis (21/7/2022).

Lebih jauh, Zulpan menyebut tugas Kapolres Jaksel mulai hari ini dijabat oleh Kombes Yandri untuk sementara waktu.

"Dengan demikian diharapkan dengan keluarnya surat perintah ini maka berlaku mulai hari ini dinamika operasional kegiatan kepolisian di Polres Metro Jakarta Selatan akan diemban oleh pelaksana tugas yang baru," beber Zulpan.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo baru saja menonaktifkan Brigjen Hendra Kurniawan sebagai Karo Paminal dan Kombes Budhi Herdi sebagai Kapolres Metro Jaksel. Penonaktifan ini merupakan buntut dari kasus baku tembak antar polisi di rumah Irjen Pol Ferdy Sambo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X