Darius dan Donna Agnesia Akan Jelajahi Himalaya dengan Naik Motor

- Senin, 22 Juli 2019 | 10:06 WIB
Instagram/@darius_sinathrya
Instagram/@darius_sinathrya

Pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia akan melakukan perjalanan bermotor menuju pegunungan Himalaya pada 29 Juli sampai 8 Agustus 2019. Dalam perjalanan tersebut, keduanya bakal mengambil jalur Himalaya dari India Utara, tepatnya kawasan Jammu dan Khasmir, dan ditargetkan tiba di Khardung La dengan ketinggian 5.359 meter dari dasar permukaan laut.

Darius mengatakan bahwa ia dan Donna sudah memahami segala resiko dari perjalanan ke Himalaya menggunakan motor.

"Saya dan istri sangat memahami segala resiko dari perjalanan bermotor ke Himalaya. Cuaca ekstrim yang sering kali menembus titik beku bisa saja mendera kami. Sering kali Himalaya tidak mengenal musim dingin dan panas. Cuaca di sana bisa berubah sewaktu-waktu," kata Darius.

Khardung La sendiri bukan merupakan kawasan yang bersahabat untuk setiap orang lantaran ketinggian dan kandungan oksigen yang begitu tipis. Meskipun begitu, Darius dan istri siap berpetualang dengan menggunakan sepeda motor Royal Enfield Himalayan.

Darius dan Donna juga membawa misi sosial dalam kegiatan Himalayan Ridge, yakni jarak yang ditempuh dari kota Chandigarh hingga Khardung La akan dihitung Rp 50ribu/kilometer, lalu didonasikan guna pembangunan Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini di Flores, Nusa Tenggara Timur.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X