Curhat Tara Basro yang Pernah Ditolak Main Film

- Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:09 WIB
(photo/Instagram/tarabasro)
(photo/Instagram/tarabasro)

Aktris Tara Basro bercerita bahwa dirinya pernah ditolak main film. Pemeran Wulan dalam film Gundala ini mengatakan, dirinya ditolak karena followers di Instagram sedikit. Tak hanya itu, warna kulitnya juga menjadi bahan pertimbangan.

"Sepanjang karier saya juga pernah mengalami pait-paitnya ditolak atau nggak dipercaya karena mungkin followers Instagram yang lainnya lebih banyak ketimbang saya," ujar dia lagi.

Kesulitan mendapatkan peran sampai sekarang masih dialami Tara Basro. Dia pun menyinggung soal standar cantik wanita Indonesia.

"Karena untuk saat ini look gue masih belum representable sebagai imej cantiknya orang-orang. Ya kan kalau selama ini Indonesia itu cantik putih, rambut panjang, hidung mancung. Saya rasa itu bukan imej saya yang dilihat orang-orang," kata Tara Basro.

Tara menegaskan, mendapatkan peran di sejumlah film Joko Anwar dilaluinya dengan ikut casting.

"Bang Joko sebagai film maker itu selalu mencast orang terbaik untuk perannya. Semua film Joko Anwar yang saya bintangi itu casting. Memang bang Joko mau lihat dulu apakah cocok buat karakternya atau tidak," ujar Tara Basro.

Tara Basro sejauh ini sudah membintangi 4 film Joko Anwar, diantaranya adalah A Copy of My Mind, Pengabdi Setan, Gundala, dan terakhir Perempuan Tanah Jahanam.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X