Pernah Jadi Cover Majalah, Potret Sandiaga Uno Jadi Sorotan

- Jumat, 23 Agustus 2019 | 10:33 WIB
Instagram/@sandiuno
Instagram/@sandiuno

Selain dikenal sebagai pengusaha sukses, Sandiaga Uno juga dikenal sebagai salah satu politisi yang dekat dengan anak millenial. Belum lama ini, Sandiaga mengunggah foto dirinya sewaktu muda.

Ada dua foto yang diunggahnya. Pertama, foto dirinya saat menjadi cover majalah Bloomberg Businessweek edisi tahun 2010. Foto kedua memperlihatkan Sandiaga yang pernah menjadi cover majalah Hai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

Ya, ternyata Sandiaga Uno pernah menjadi cover majalah Hai saat usianya masih 19 tahun. Dalam foto tersebut, Sandiaga tampak memamerkan otot lengannya.

"Slide 1: Cover majalah Bloomberg Businessweek 9 tahun yang lalu. Setelah berhasil membuka 20.000 lapangan kerja di seluruh Indonesia. Slide 2: Cover majalah Hai 30 tahun yang lalu. Setelah berhasil membuka sedikit baju dan belum membuka usaha apapun. lebih OK OCE yang mana nih guys?" tulis Sandiaga pada captionnya.

Foto-foto jadul Sandiaga pun menjadi sorotan netizen. Banyak yang memuji ketampanan Sandiaga dan meninggalkan komentar guyonan. Tak sedikit pula netizen yang justru nostalgia dengan majalah-majalah zaman dulu.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X