Running Man Panen Gelar di SBS Entertainment Awards 2019

- Minggu, 29 Desember 2019 | 14:56 WIB
Member Running Man. (Instagram/sbs_runningman_sbs)
Member Running Man. (Instagram/sbs_runningman_sbs)

Program reality show 'Running Man' memborong sejumlah penghargaan dalam gelaran 'SBS Entertainment Awards 2019' yang digelar di SBS Prism Tower, Seoul, Korea Selatan, Sabtu (28/12) malam waktu setempat.

Penghargaan Utama (Daesang) diraih oleh komedian dan presenter senior personel Running Man, Yoo Jae Suk. Sepuluh tahun mendukung Running Man, total Jae Suk meraih enam penghargaan Daesang di ajang ini.

Dalam sambutannya, Jae Suk selain mengapresiasi dedikasi para pemeran dan staf, serta dukungan fans Running Man. Ia juga sempat menyampaikan doa terkait mending Sulli dan Goo Hara, dua selebritas Korea Selatan yang telah meninggal dunia dan sempat tampil di Running Man. 

-
Yoo Jae Suk saat menerima penghargaan Daesang. (allkpop)

 

“Saya berpikir tentang Goo Hara dan Sulli, yang muncul di 'Running Man' sebagai tamu. Saya harap mereka beristirahat dengan nyaman di surga melakukan apa pun yang mereka inginkan. Saya sangat berterima kasih kepada mereka," kata Jae Suk seperti melansir Soompi, Minggu (29/12).

Gelar lain yang diraih oleh Running Man yakni Top Excellence Award (Reality) yang diraih Kim Jong Kook, Excellence Award (Show/Variety) diraih oleh Yang Se Chan, SBS Star Award yang diraih Lee Kwang Soo, SBS Entertainer Award diraih Haha dan Global Program Award yang diraih Running Man.

-
Member Running Man minus Kim Jong Kook. (Soompi)

 

Sementara, koki selebritas yang juga ahli kuliner Baek Jong Won memenangkan Lifetime Achievement Award lewat programnya yang hits tahun ini, 'Baek Hong Won's Alley Restaurant'.

Berikut daftar lengkap pemenang 'SBS Entertainment Awards 2019':

  • Grand Award (Daesang): Yoo Jae Suk ('Running Man')

  • Lifetime Achievement Award: Baek Jong Won ('Baek Jong Won’s Alley Restaurant', 'Delicious Rest Stop')

  • Producers Award: Lee Seung Gi ('Master in the House', 'Little Forest')

  • Top Excellence Award (Reality): Kim Jong Kook ('My Ugly Duckling', 'Running Man'), Hong Jin Young ('My Ugly Duckling')

  • Top Excellence Award (Show/Variety): Kim Sung Joo ('Baek Jong Won’s Alley Restaurant'), Choi Sung Gook ('Flaming Youth')

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X