Erix Soekamti Poligami, Istri Pertama Tunjukkan Sikap Ikhlas

- Jumat, 28 Februari 2020 | 17:00 WIB
Pernikahan kedua Erix Soekamti (Instagram/Erix Soekamti)
Pernikahan kedua Erix Soekamti (Instagram/Erix Soekamti)

Personel band Endank Soekamti, Erix dikabarkan menikah hari ini, Jumat, (28/2/2020). Kabar penikahan ini cukup menghebohkan karena merupakan pernikahan yang kedua, dengan status poligami.

Keputusan Erix Soekamti melakukan poligami diketahui melalui akun Instagram istri pertamanya. Sang istri pertama, Herdita memposting foto kebersamaan keluarganya ditambah istri baru Erix yang bernama Shara.

"Jadi, mulai hari ini, kami tidak ber5, tapi ber6. Welcome to our family @shara44 . Adekku... Imih nya Goku, Barak, dan Astu... Buddy nya @erixsoekamti . We welcome you with our happy heart," tulis akun Herdita @ditanya_goku.

Postingan itu pun langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka terharu dengan sikap ikhlas yang ditunjukkan Herdita. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Herdita (@ditanya_goku) on

"Send virtual hugs for u mba dit. semoga Allah melimpahkan kebahagiaan buatmu, aku dah lama mbatin kok berbeda sekali skg dah ada jawabannya. maktratap, happy for u mba dita," tulis salah satu komentar netizen.

"Ya Allah mbak, saya tidak kenal dengan panjenengan. Tapi kenapa rasanya saya melu dunangis ya," tulis akun lain.

"Sesungguhnya dalam hati terdalam wanita Tidak ada wanita yg mau di madu, saya tidak tau deepest hatinya mbk kayak apa, tapi yang saya tau pasti ada rasa sedih di dalam hati yg paling dalam meskipun di luar tampak bahagia."


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X