Wanita Cantik Curhat Dilayani Tak Baik oleh Polres Jember, Minta Maaf Lalu Klarifikasi

- Minggu, 23 Mei 2021 | 11:44 WIB
Wanita cantik curhat dilayani tak baik saat melapor kasus penipuan ke Polres Jember (TikTok/yemimaassa)
Wanita cantik curhat dilayani tak baik saat melapor kasus penipuan ke Polres Jember (TikTok/yemimaassa)

Seorang wanita cantik menceritakan pengalaman tak mengenakkan yang dialaminya saat melaporkan kasus penipuan yang dialaminya ke Polres Jember, Jawa Timur. 

Wanita cantik pemilik akun TikTok @yemimaassa itu awalnya bercerita bahwa ia datang ke Polres Jember untuk melapor, dengan membawa nomor handphone dan akun media sosial orang yang dilaporkannya.

Namun, sesampainya di Polres Jember, wanita itu mengungkap bahwa ia disuruh pulang dan disuruh menyelidiki kasusnya sendiri oleh polisi yang bertugas pada hari itu.

"Aku mau cerita pengalaman yang tidak mengenakkan yang baru aku alami. Jadi aku datang ke Polres Jember untuk melaporkan kasus penipuan yang aku alami. Aku bawa barang bukti yang aku punya, screenshot chattingan, nomor pelaku, akun sosmed pelaku, dan lain-lain," kata wanita tersebut, seperti dikutip Indozone, Minggu (23/5/2021).

"Ternyata eh ternyata, polisinya menolak berkas aku dan menyuruhku pulang buat menyelidiki si maling ada dimana. Kalo saya yang menyelidiki sendiri tugas bapak apa dong," katanya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @cetul222

Sontak, unggahan wanita itu pun langsung viral di media sosial. Selang beberapa hari setelah video tersebut, wanita itu kembali membuat video klasifikasinya dan meminta maaf atas perkataannya.

"Hai, tentang video Polres Jember kemarin, aku minta maaf ya atas ketidaknyamanannya. Sekarang sudah clear 100 persen," kata wanita tersebut.

Wanita itu juga menjelaskan bahwa kini kasusnya sudah dalam tahap penyidikan dan ia dilayani dengan sangat baik oleh anggota Polres Jember. 

"Kasus yang aku alami sudah dalam proses penyidikan lo, dan aku terlayani dengan baik, tanggap, sigap oleh Polres Jember," sambungnya.
 

@yemimaassa

Ini penjelasan video kemarin yaa , thankyou buat Polres Jember ??. #fyp #foryoupage #jember #infojember #polres

? original sound - Yemimaassa - Yemimaassa

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X