POPULER: Dokter Ungkap Kondisi Megawati & Viral Cewek Minta Mahar Mewah 15 Apartemen

- Jumat, 10 September 2021 | 08:53 WIB
Kiri: Megawati diisukan koma. (YouTube Hersubeno Point) / Kanan: Cewek cantik minta mahar super mahal (Tiktok/akulinnkitty)
Kiri: Megawati diisukan koma. (YouTube Hersubeno Point) / Kanan: Cewek cantik minta mahar super mahal (Tiktok/akulinnkitty)

Publik tengah heboh dengan isu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sedang koma dan dirawat diRumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP).

Namun, sejumlah kader PDIP yang duduk di DPR RI mengaku tak tau dan bingung.

1. Dokter Ungkap Kondisi Megawati di Rumah Sakit, Politikus PDIP Ada yang Bingung & Tak Tahu

Rumor Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sedang koma dan dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) menjadi kabar yang ramai dibicarakan di media sosial dalam beberapa jam terakhir.

Kendati Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto sudah membantah kabar tersebut, tetap saja rumor yang beredar masih abu-abu kepastiannya.

Apalagi, sejumlah kader PDIP yang duduk di DPR RI mengaku tidak tahu dan bingung saat ditanya mengenai kabar tersebut.

Aria Bima, misalnya, mengaku sudah ditelepon oleh banyak wartawan yang menanyakan perihal apakah benar Megawati sakit, dan Aria mengaku belum mendapatkan informasi dan bingung hendak menjawab apa. Karenanya, dia tidak membenarkan ataupun membantah.

Baca selengkapnya: Dokter Ungkap Kondisi Megawati di Rumah Sakit, Politikus PDIP Ada yang Bingung & Tak Tahu

2. Viral Cewek Minta Mahar Mewah, 15 Apartemen & Uang per Hari 50 Juta: Miskin Diem Aja

Salah satu indikator yang diidam-idamkan wanita dari pria adalah materi atau harta. Banyak wanita yang memilih bersikap rasional karena cinta saja tidak cukup untuk menjalani hubungan asmara.

Butuh materi untuk menunjang hubungan tersebut, apalagi jika sudah menjalani hubungan rumah tangga. Namun, terkadang syarat yang diberikan wanita kepada pria jika ingin meminangnya cukup "mencekik leher".

Salah satunya adalah wanita pemilik akun Tiktok akulinnkitty ini. Dia menjabarkan sejumlah syarat jika ada pria yang hendak menikahinya.

 "Aku mau 15 apartemen, mahar US$500 juta, punya suami yang baik gak pelit. 1 hari jatah uangku 50 juta. Mau pesawat pribadi, pesawat keluarga, rumah istana dan 20 pembantu," tulis wanita tersebut di akun Tiktoknya, dikutip Kamis (9/9/2021).

"Mampu ga lu?" tantangnya kepada netizen.

Baca selengkapnya: Viral Cewek Minta Mahar Mewah, 15 Apartemen & Uang per Hari 50 Juta: Miskin Diem Aja

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X