The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buron! Ini Wajah 11 Teroris KKB Pelaku Penyerangan Posramil yang Bunuh 4 TNI di Papua
Wajah 11 anggota KKB terduga pelaku penyerangan Posramil di Papua Barat (Instagram/humaspoldapapuabarat)
News

Buron! Ini Wajah 11 Teroris KKB Pelaku Penyerangan Posramil yang Bunuh 4 TNI di Papua

Rabu, 15 September 2021 13:52 WIB 15 September 2021, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Polda Papua Barat merilis identitas 11 anggota Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) terduga pelaku penyerangan yang membunuh empat prajurit TNI AD di Posramil Kisor Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat.

Ke-11 terduga pelaku penyerangan yang saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) itu merupakan anggota KKB pimpinan Manfred Patem.

Adapun identitas ke-11 anggota KKB itu, yakni Manfred Fatem, Silas IKI, Musa Aifat, Setam Same, Agus Yaam, Agus Kaaf, Melkias Ki, Melkias Same, Moses Aifat, Moses Woraje, dan Bobi Yaam.

"Polda Papua Barat memerintahkan jajaran polres dan polsek se-Papua Barat untuk menyebarkan ke seluruh wilayah hingga ke pelosok wilayah Papua Barat, foto-foto DPO pelaku tindak pidana penyerangan posramil kisor Maybart," demikian tulis Humas Polda Papua Barat dalam unggahan Instagram dikutip Indozone, Rabu (15/9/2021).

Sebelumnya, ada sebanyak empat prajurit TNI AD ditemukan tewas diduga diserang oleh KKB di Posramil Kisor Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Papua Barat.

Keempat prajurit TNI AD yang gugur itu, yakni Sersan Dua Amrosius, Prajurit Kepala Dirham, Prajurit Satu Zul Ansari, dan Letnan Satu CHB Dirman.

Tiga prajurit TNI AD masing-masing Serda Amrosius, Praka Dirham, Pratu Zul Ansari ditemukan tewas di dalam Posramil.

Sedangkan Lettu Chb Dirman Komandan Posramil Kisor ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dalam semak-semak belukar tak jauh dari pos.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US