Sambil Tersedu, Megawati: Alhamdulillah, Saya dalam Keadaan Sehat Walafiat

- Jumat, 10 September 2021 | 16:47 WIB
Tangkapan layar Ketum PDIP Megawati dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (pdiperjuangan.id)
Tangkapan layar Ketum PDIP Megawati dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. (pdiperjuangan.id)

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri  menegaskan bilamana dirinya dalam kondisi sehat walafiat. Dia mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang sudah menaruh perhatian terhadap kondisi dirinya.

Hal itu diungkapkan Megawati saat hadir secara virtual dari kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/9/2021), dalam pembukaan Sekolah Partai pendidikan untuk Kader Madya DPP PDIP, Jumat (10/9/2021).

Megawati mengaku Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto memintanya untuk membolehkan acara yang awalnya akan diadakan tertutup, untuk dilaksanakan terbuka. Sebab dua hari terakhir, ramai beredar isu bahwa Megawati sedang sakit dan dirawat akibat situasi kritis di RSPP Jakarta.

"Pak Sekjen bilang, ibu nanti ini acara pembukaannya terbuka supaya umum juga bisa melihat kalau alhamdulillah saya dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang suatu apapun. Dan terimakasih atas ... apa ya (sambil tersedu-sedu).. atas perhatiannya dan doanya," ungkap Megawati.

Baca Juga: Polda Jateng Ciduk Pelaku Spesialis Pemalsu Surat Kendaraan untuk Dijual

Megawati mengaku bingung karena ada saja orang yang menyebarkan berita bohong.  Pasalnya hingga pagi ini sekitarannya masig menyampaikan kiriman gambar soal kondisinya.

"Sampai saya bilang kita ini kan ada yang punya. Serahkan saja sama Yang Punya (Tuhan, red). Kalau mereka sendiri mungkin lupa sampai bisa membuat hoaks yang sangat mengarah kepada, kalau menurut saya, sesuatu yang berlebihan," tutur Megawati.

Selain itu, Megawati berpesan kepada semua pengurus dan kader PDIP dari seluruh Indonesia mengatakan kejadian ini memperkuat prinsip. Bilamana semuanya harus tetap teguh dan solid, sabar serta tegar dalam menjalankan prinsip partai.

"Yang mamanya soliditas, teguh, sabar, tegar, adanya di sini. Jadi bukan kayak dinding, dinding yang bisa dijebol," ungkap Megawati.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X