POPULER: Pria Pegang Area Sensitif Wanita saat Tarawih & Wanita Terluka saat Lindungi Ayah

- Kamis, 22 April 2021 | 08:54 WIB
Kiri: Pria pegang area sensitif wanita saat salat tarawih di masjid (Facebook/Siti Wulan Dari) / Kanan: Wanita ini terluka saat mencoba melindungi ayahnya (Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Kiri: Pria pegang area sensitif wanita saat salat tarawih di masjid (Facebook/Siti Wulan Dari) / Kanan: Wanita ini terluka saat mencoba melindungi ayahnya (Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Baru-baru ini, viral video yang memperlihatkan seorang pria yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita yang sedang salat tarawih.

Berdasarkan video yang beredar, pria yang memakai kemeja pink itu mendekati barisan jamaah wanita yang sedang tarawih. Dengan santainya, pria itu memegang bokong seorang jamaah wanita.

1. Biadab, Pria Ini Pegang Area Sensitif Wanita saat Tarawih di Masjid, Tuai Kecaman Netizen

Seorang pria terekam kamera amatir saat melakukan tindak pelecehan seksual terhadap seorang wanita saat tengah melakukan salat tarawih berjamaah di masjid. 

Dalam video yang beredar di media sosial itu, awalnya tampak seorang pria mengenakan kemeja berwarna pink dan sarung kotak-kotak serta peci, mendekati jamaah wanita yang sedang salat tarawih.

Tiba-tiba saat jamaah wanita itu sedang dalam posisi sujud, pria itu melakukan tindak pelecehan dengan memegang bagian bokong salah satu jamaah wanita.

Setelah melakukan tindakan tak senonohnya itu, pria itu lantas tertawa ke temannya yang merekam kejadian itu. 

Baca selengkapnya: Biadab, Pria Ini Pegang Area Sensitif Wanita saat Tarawih di Masjid, Tuai Kecaman Netizen

2. Wanita Ini Terluka saat Mencoba Melindungi Ayahnya yang Bertengkar dengan Tetangga

Seorang wanita yang mencoba melindungi ayahnya dari tetangga saat berkelahi justru terluka kena sabit yang dibawa tetangganya itu.

Peristiwa yang terjadi Selasa (20/4) di Taman Permatang Tinggi Indah, Malaysia.

Dikutip dari Harian Metro, pada pukul 16.10, perempuan berusia 27 tahun itu menyaksikan perkelahian verbal antara ayahnya yang berusia 52 tahun dan seorang tetangga lelaki berusia 42 tahun di depan rumah mereka.

Kapolsek Seberang Perai Tengah, Asisten Komisaris Shafee Abd Samad mengatakan, saat itu tetangganya memegang sabit dan mengarahkannya ke ayah perempuan tersebut.

Baca selengkapnya: Wanita Ini Terluka saat Mencoba Melindungi Ayahnya yang Bertengkar dengan Tetangga

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X