Pasangan Beda Agama Bertengkar, Cewek Ini di WA Ayahnya Pacar, Isi Chatnya Jadi Sorotan

- Senin, 19 April 2021 | 15:24 WIB
Pacaran beda agama viral (Tiktok)
Pacaran beda agama viral (Tiktok)

Sebuah video mencuri perhatian netizen usai diunggah oleh akun Tiktok @walilooowww. Dalam video tersebut nampak seorang wanita mengenakan hijab dan mengenakan masker menutupi wajahnya.

Dalam keterangan video diceritakan, saat ini ia tengah bertengkar dengan kekasihnya yang bernama Pierre. Keduanya berpacaran beda agama. Pasca mereka bertengkar, Pierre memilih meninggalkannya dan pergi entah kemana.

Baca juga: Dukung Penganiaya Perawat, Influencer Asal Medan Ratu Entok Disomasi Persatuan Perawat

Namun tiba-tiba saja, ayah Pierre menghubunginya melalui pesan singkat WhatsApp. Dalam chat tersebut awalnya, ayahnya menanyakan apa betul nomor ini milik Herna, pacar anaknya. Lalu, ayah tersebut menanyakan apakah Herna tidak akan mengecewakan Pierre jika nantinya sang ayah memilih untuk merelakan putranya berpindah keyakinan mengikuti agama Herna.

"Dengan Herna? Ini bapaknya Pier. Saya mau tanya 1 hal, kalau saya kasih izin ke anak saya untuk nikahin kamu yang berbeda keyakinan. Apa kamu yakin tidak akan kecewakan dia? Saya selalu kasih kebebasan untuk Pier memilih pilihannya. Kalau kamu yakin bisa mencintai Pier dengan tulus, saya akan merestui kalian. Saya bicara seperti ini karena ini semua sudah menyangkut masa depan. Kalau kamu bisa yakin, saya akan membolehkan Pier untuk menikahkan kamu sekalipun Pier harus pindah agama. Saya cuma minta, jangan kecewakan dia. Ini bukan keputusan saya saja, kemarin saat keluarga besar kumpul, diam-diam kamu juga membicarakan tentang Pier dan kamu yang berbeda keyakinan. Sebagian besar dari mereka menyerahkan keputusannya kepada saya. Bagaimana," kata ayah Pierre dalam chat WA.

Video tersebut viral di Tiktok, para netizen pun menyoroti isi chat WA ayah Pierre.

"Papanya keren si," kata seorang netizen.

"Ya Allah bapaknya bijak banget, sampai mau merelakan anaknya pindah keyakinan, bukan perkara yang mudah lho ka," timpal yang lain.

"Enak banget ya mertuanya bisa kek gitu," balas yang lain.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X