Duh! Kepala Wanita Ini Nyaris Dihantam Meteor yang Jatuh di Dalam Kamarnya

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:59 WIB
Penampakan meteor yang jatuh di kamar seorang wanita. (Foto/Mirror)
Penampakan meteor yang jatuh di kamar seorang wanita. (Foto/Mirror)

Seorang wanita yang tinggal di British Columbia, Kanada ini memanggil pihak polisi setelah sebuah meteor jatuh di dalam kamarnya.

Dikutip dari Daily Star, Jumat (15/10), wanita bernama Ruth ini melaporkan ke pihak polisi bahwa sebuah meteor telah jatuh hanya beberapa inci dari kepalanya.

Meteor itu jatuh melalui atap dan mendarat di atas bantalnya. Ruth yang ketika itu tengah tertidur, lantas terbangun karena ledakan keras. Saat terbangun, ia melihat dirinya telah tertutup debu dan ada lubang di atapnya.

Ia lalu melihat sekeliling tempat tidur, dan menemukan sebongkah batu tergeletak di bantalnya yang ternyata mendarat tepat di sebelah tempat kepala Ruth berada.

-
Penampakan meteor yang jatuh di kamar seorang wanita (CBC)

Setelahnya, Ruth lalu memanggil polisi untuk melakukan penyelidikan. Polisi mengatakan batu itu adalah meteor yang kemungkinan berusia 5 miliar tahun.

"Kami memanggil proyek Canyon untuk melihat apakah mereka melakukan peledakan dan mereka tidak melakukannya, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka telah melihat cahaya terang di langit yang meledak dan menyebabkan beberapa ledakan," kata Ruth.

"Saya gemetar dan takut ketika itu terjadi. Saya pikir seseorang telah melompat masuk atau itu adalah senjata atau sesuatu. Hampir melegakan ketika kami menyadari itu hanya bisa jatuh dari langit," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

X