The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Warkopi Resmi Bubar, Ketiga Personel Bakal Tetap di  Dunia Hiburan & Pakai Nama Asli
Warkopi. (Instagram/Warkopifans)
News

Warkopi Resmi Bubar, Ketiga Personel Bakal Tetap di Dunia Hiburan & Pakai Nama Asli

Kamis, 14 Oktober 2021 10:57 WIB 14 Oktober 2021, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Pihak Warkopi menyatakan secara tegas bahwa grup Warkopi resmi bubar pada Rabu (14/10). Manajemen mengatakan, label Warkopi pun takkan lagi dipakai untuk ke depannya.

Manajemen Warkopi menghormati sikap tegas dari Lembaga Warkop DKI yang meminta pihaknya untuk bubar. Kini, perseteruan antar keduanya pun telah berakhir. 

"Seperti yang disampaikan Om Indro, Mas Satrio dan Mbak Hanna, kami harus segera mengganti nama dalam waktu tujuh hari. Hari ini kami pastikan Warkopi secara resmi bubar," kata Humas Patria TV, Aly Julys.

Ketiga anggota Warkopi, Asep, Dimas dan Alfin menyatakan setuju atas keputusan pihak manajemen dan menilai bahwa ini adalah jalan terbaik untuk menyelesaikan persoalan yang belakangan terus bergulir.

"Lebih baik kita menghargai Pakde Indro. Kita menghormati beliau. Kita sepakat untuk bubar dan ke depannya akan ganti nama," kata Alfin.

Meskipun bubar dan tak memakai embel-embel Warkopi lagi, ketiganya mengatakan tetap akan berkecimpung di dunia hiburan, namun dengan masih memakai nama asli dulu untuk saat ini.

Bahkan, Aly Julys mengatakan saat ini sudah ada rumah produksi yang meminta mantan personel Warkopi itu untuk bermain di film bergenre komedi. 

"Tapi yang pasti kita lagi siapin projek film yang mungkin arahnya lebih ke komedi. Tapi tentang apa, belum bisa kami sampaikan," kata Aly.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Silvia Marissa
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US