Ajaib! Wanita Ini Lolos dari Kematian Setelah Meteorit Jatuh Tepat di Samping Bantalnya

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:57 WIB
Wanita ini selamat dari batu meteorit. (Photo/Facebook)
Wanita ini selamat dari batu meteorit. (Photo/Facebook)

Seorang wanita yang berasal dari British Columbia, Kanada berhasil lolos dari kematian secara ajaib setelah meteroit jatuh tepat di samping bantalnya saat dirinya sedang tidur.

Berdasarkan laporan dari Victoria News, Rabu (13/10/2021), wanita bernama Ruth Hamilton itu mengaku mendengar suara ledakan dan tabrakan. Dia juga merasakan puing-puing menghantam wajahnya.

Kemudian, Ruth langsung melompat bangun dan menyalakan lampu, tapi tidak mengetahui apa yang sedang terjadi. Setelah menelpon 911, ia mengira ada bongkahan batu dari proyek konstruksi di dekat rumahnya. Namun, ternyata bongkahan itu sebuah meteorit.

Baca juga: Viral Video Menegangkan Antara Buaya dengan Hiu, Sekelompok Turis Malah Menonton Histeris

“Kami menelepon proyek Canyon untuk melihat apakah mereka melakukan peledakan dan ternyata tidak, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka telah melihat cahaya terang di langit yang meledak dan menyebabkan beberapa ledakan,” kata Ruth.

Saya gemetar dan takut ketika itu terjadi, saya pikir seseorang telah melompat atau itu adalah senjata atau sesuatu. Hampir melegakan ketika kami menyadari itu hanya bisa jatuh dari langit,” tambahnya.

Syukurnya, Ruth tidak mengalami luka akibat insiden itu dan berniat untuk menyimpan batu meteorit itu. Ia juga mengklaim bahwa cucunya akan menganggapnya sebuah hal menarik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X