The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Satu Polisi Tewas Saat Kejar 2 Penganiaya Pedagang di Sumut
Ilustrasi pasukan polisi. (ANTARA FOTO)
News

Satu Polisi Tewas Saat Kejar 2 Penganiaya Pedagang di Sumut

Apa penyebabnya?

Kamis, 14 Oktober 2021 19:18 WIB 14 Oktober 2021, 19:18 WIB

INDOZONE.ID - Mabes Polri menyampaikan kabar duka terkait satu anggota polisi yang dikabarkan tewas akibat kecelakaan. Polisi ini kecelakaan saat mengembangkan kasus untuk pengejaran dua penganiaya pedagang di Sumatera Utara (Sumut).

Kabar duka ini disampaikan oleh Kabag Penum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan. Anggota yang tewas melakukan anggota Subdit Jatanras Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumut.

"Saya sampaikan Polri berduka dimana personel operasional Jatanras Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut yang sedang bertugas melaksanakan penyelidikan terhadap keberadaan dua tersangka pelaku penganiayaan saudara LG," kata Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (14/10/2021).

Ramadhan menyebut polisi tersebut terlibat kecelakaan saat menyelidiki kasus ini. Akibatnya, personel tersebut tewas.

"Terkait penganiayaan korban tersebut di dalam melaksanakan tugasnya, tim tersebut mengalami kecelakaan," beber Ramadhan.

Insiden ini terjadi pada Rabu, 13 Oktober 2021 subuh. Korban berinisial Aipda LM menumpangi mobil dan mobil tersebut menabrak truk kontainer yang sedang parkir.

"Tim tersebut satu mobil terdiri dari empat orang di mana satu orang luka kritis dan tiga orang luka ringan. Tim bertugas sejak 10 malam dan sampai dini hari masih bertugas. Namun menimpa kecelakaan yang mana tadi pagi salah satu anggota personil meninggal dunia," kata Ramadhan.

Seperti diketahui kasus ini terjadi di Pasar Gambir, Sumut pada awal bulan Oktober 2021 yang lalu. Seorang pedagang wanita berinisial LG diduga dihajar preman.

Kedua pihak ini kemudian saling membuat laporan ke polisi. Yang membuat heboh, polisi menetapkan preman hingga pedagang wanita tersebut sebagai tersangka dalam kasus ini.

Buntut dari kasus ini, Mabes Polri menyebut sudah mencopot Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Medan. Tak hanya itu, Kapolsek juga dicopot dari jabatanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US