Ada Garis Hitam di Kuku, Ternyata Wanita Ini Mengidap Penyakit yang Mematikan

- Rabu, 30 Juni 2021 | 23:03 WIB
Kuku hitam ternyata ada gejala penyakit mematikan. (Photo/mStar)
Kuku hitam ternyata ada gejala penyakit mematikan. (Photo/mStar)

Wanita bernama Alana Severs malu selama selama tiga tahun melihat garis-garis hitam kecil di kukunya. Atas rasa malu itu, ia memutuskan untuk menggunakan cat kuku merah untuk menutupinya.

Dia memutuskan untuk menemui spesialis dan hasil biopsi menunjukkan bahwa dia menderita melanoma, sejenis kanker kulit. Dan setelah melalui pemeriksaan medis, ada kenyataan yang membuatnnya terkejut.

-
(Photo/mStar)

Ahli bedah di Rumah Sakit Queen Alexandra, Portsmouth di Inggris berhasil mengangkat lima milimeter jaringan kanker dan sekarang dia tidak memiliki kuku. Meski tidak memiliki kuku, Alana bersyukur tindakannya membuat pengobatan dini berhasil ketika kanker tidak menyebar jauh.

-
(Photo/mStar)

Alana, yang berasal dari Portsmouth, Hampshire, mengatakan karena itu hanya garis kecil, dia tidak pernah memikirkannya dan selalu memakai cat kuku untuk menutupinya karena malu ketika melihatnya.

Baca juga: Ebit Lew Sewa Dua Rumah untuk Korban Bom di Palestina & Tawarkan Kelas untuk Anak-anak

Pada tahun 2017, dia melihat artikel dari situs portal Cosmopolitan tentang gejala yang tidak diketahui dan merasa ada sesuatu yang terjadi pada kukunya.

-
(Photo/mStar)

Dengan panik, Alana menunjukkan gambar kukunya kepada seorang teman dan mengatakan bahwa itu hampir sama dengan yang ditunjukkan dalam artikel itu.

Alana menganggap kejadian yang menimpanya sebagai sesuatu yang tak terduga merasa sangat beruntung karena tidak sampai merembes ke dalam darah. Semuanya karena keinginan untuk membaca artikel dan terus memutuskan untuk menemui spesialis telah mengubah hidupnya selama tiga tahun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X