The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Seorang Koki Meninggal Setelah Terjatuh ke Dalam Tong Besar Berisi Sup Ayam yang Mendidih
Ilustrasi koki. (Pexels/Timur Saglambilek)
News

Seorang Koki Meninggal Setelah Terjatuh ke Dalam Tong Besar Berisi Sup Ayam yang Mendidih

Kamis, 01 Juli 2021 10:08 WIB 01 Juli 2021, 10:08 WIB

INDOZONE.ID - Seorang koki jatuh ke dalam tong besar berisi sup ayam dan meninggal setelah menderita luka bakar yang mengerikan.

Berdasarkan sebuah laporan, koki yang bernama  Issa Ismail jatuh ke dalam cairan panas mendidih membuatnya mengalami luka di 70% tubuhnya.

Insiden itu terjadi saat dia sedang membuat sup ayam untuk pesta pernikahan di distrik Zakho, Irak utara, ketika dia terpeleset dan jatuh ke tong besar berisi sup ayam.

Ayah tiga anak ini sedang menyiapkan makanan di Hazel Hall untuk Pernikahan dan Acara ketika kecelakaan itu terjadi pada 15 Juni.

Dikutip dari The United Arab Emirates News, Ismail telah menjadi juru masak selama sekitar delapan tahun. Setelah kejadian mengerikan itu, dia  dibawa ke rumah sakit di kota terdekat Dohuk untuk perawatan tetapi setelah berjuang melawan luka bakar yang parah selama beberapa hari dia meninggal.

Ismail meninggal tepat tanggal 21 Juni, kematiannya membuat banyak orang di media sosial sedih.

"Almarhum ... memasak makanan di pesta pernikahan, papan duka dan berbagai upacara, dan selama dua tahun dia telah bekerja di aula dua pesta untuk 25.000 dinar per hari," kata Zervan Hosni, seorang kerabat, dikutip dari media lokal.

The Rudaw Media Network , dikutip Zervan mengatakan bahwa Ismail memiliki tiga anak dan yang paling kecil berusia enam bulan.

Gulf News melaporkan bahwa berita kematian tragis Ismail juga menyebabkan para komentator mendesak agar langkah-langkah keamanan dan pencegahan di dalam restoran dan dapur ditingkatkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US