Fantastis! Kantong Plastik Kosong Dari Acara Kanye West Dijual Seharga Rp109 Juta

- Selasa, 3 Agustus 2021 | 11:13 WIB
Kantong plastik dari acara Kanye West dijual seharga 109 juta. (odditycentral.com)
Kantong plastik dari acara Kanye West dijual seharga 109 juta. (odditycentral.com)

Bukan rahasia lagi kalau berhubungan dengan Kanye West pasti akan sangat sukses. Tapi yang tidak masuk akal saat seseorang rela membayar hampir Rp 114 juta untuk plastik kosong hanya karena terkait dengan artis Amerika yang populer itu.

West baru-baru ini menjadi tuan rumah acara mendengarkan Atlanta DONDA yang sangat ditunggu-tunggu di stadion Mercedes-Benz di Atlanta.

Seorang penggemar yang hadir di acara itu mengambil kesempatan untuk menghasilkan uang. Dia mengambil kantong plastik zip-lock, memberinya label 'AIR FROM DONDA DROP' dan menjualnya di eBay seharga Rp 47 juta.

-
Kantong plastik dari acara Kanye West dijual seharga 109 juta. (odditycentral.com)

Terdaftar sebagai 'Kantong Udara dari DONDA Drop SATU RESMI TERAKHIR Kanye West - Stadion Mercedes-Benz,' daftar eBay juga menyertakan foto kantong plastik kecil yang dipegang selama acara sebagai bukti bagi pembeli yang tertarik. Fotonya memang cukup buram.

Baca juga: Penampilan Unik dari Kanye West saat Hadiri Fashion Show Balenciaga Fall Couture 2021!

Tapi kelucuan daftar itu tampaknya hilang pada beberapa penggemar Kanye West yang melancarkan perang penawaran untuk mengamankan barang 'berharga'.

Salah satu dari mereka berhasil merebut kantong plastik itu dengan harga Rp109 juta.

Tapi tidak tahu pasti apakah mereka membayar jumlah tersebut untuk mendapatkan plastik kosong.

Faktanya, kantong udara dari konser dan acara Kanye West telah terjual secara online selama lebih dari lima tahun, dengan beberapa daftar eBay 2015 menunjukkan kantong plastik kosong terjual hingga Rp 932 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X