Motif Suami Aniaya Istri di Banyuasin, Masukkan Ulekan ke Kemaluan, Tuduh Berselingkuh

- Minggu, 6 Juni 2021 | 12:25 WIB
Suami aniaya istri sirinya di Banyuasin hingga nyaris tewas karena cemburu menuduh istri berselingkuh (Istimewa)
Suami aniaya istri sirinya di Banyuasin hingga nyaris tewas karena cemburu menuduh istri berselingkuh (Istimewa)

Aksi bejat dilakukan oleh seorang pria berinisial SH  (44 tahun) terhadap istri sirinya, RN (44 tahun) yang dianiaya secara brutal hingga nyaris tewas di Desa Taja Mulya, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel).

Berdasarkan keterangan dari Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP Ikang Ade, diduga adapun motif SH menganiaya RN dengan cara memasukkan ulekan cabe ke kemaluannya dan memaksanya untuk meminum air kencing SH, lantaran cemburu dengan menuduh RH berselingkuh.

Hingga saat ini, Polres Banyuasin masih terus melakukan perburuan terhadap SH yang kabur setelah menganiaya RN tanpa henti sepanjang malam, kurang lebih sekitar 8 jam. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kepada Polres Banyuasin, RN mengaku bahwa ia dianiaya suami sirinya yakni dengan memasukkan ulekan cabe ke kemaluannya dan memaksanya untuk meminum air kencing SH. 

Ikang Ade menjelaskan, kejadian itu terjadi pada 1 Juni 2021 lalu, dimana awalnya SH menuduh RN berselingkuh hingga berujung penganiayaan sekitar pukul 21.00 WIB berlanjut hingga pukul 05.00 WIB. 

SH terus memukuli RN dan beberapa kali menyulut api rokok ke wajah RN memaksanya untuk mengaku. Bahkan, SH yang tersulut emosi juga memotong habis rambut RN.

"Korban dipukuli, menempelkan api rokok di wajah, memasukkan cobek (ulekan cabe) ke kemaluan korban sampai disuruh minum air seni. Korban disuruh mengaku dan terakhir rambut dipotong sampai habis," kata Ikang Ade, seperti dikutip Indozone, Minggu (6/6/2021).

Tak hanya itu, SH bahkan menganiaya RN sepanjang malam, kurang lebih sekitar 8 jam. 

-
RN melapor ke Polres Banyuasin (Ist.)

RN berhasil kabur dengan berpura-pura hendak ke kamar mandi, dan langsung melaporkan kejadian itu ke kepala desa setempat dan Polres Banyuasin. 

Akibat penganiayaan itu, RN mengalami luka memar, luka bakar, rasa sakit dari kepala hingga sekujur tubuhnya serta kemaluannya, dan mengaku trauma. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X