Viral! Kabar Kondisi Munarman Lumpuh di Sel, Polri Membantah

- Senin, 31 Mei 2021 | 13:48 WIB
Eks pentolan FPI sekaligus pengacara Habib Rizieq Shihab, Munarman, saat diciduk aparat. (Istimewa)
Eks pentolan FPI sekaligus pengacara Habib Rizieq Shihab, Munarman, saat diciduk aparat. (Istimewa)

Sebuah informasi beredar di media sosial yang menyebut jika kondisi tersangka kasus dugaan terorisme Munarman saat ini dalam keadaan lumpuh di dalam tahanan Bareskrim Polri. Mabes Polri sendiri membantah kabar tersebut.

Dilihat Indozone di Twitter  yang diposting akun @m1n4_95 sebuah tangkapan layar berisi informasi kondisi Munarman tersebar di media sosial. Informasi tersebut menyebutkan jika kondisi Munarman sudah dalam keadaan lumpuh dan penuh tekanan.

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono membantah kabar tersebut. Brigjen Rusdi menegaskan jika Munarman saat ini dalam keadaan yang sehat.

"Munarman dalam kondisi sehat," kata Brigjen Rusdi saat dihubungi wartawan, Senin (31/5/2021).

BACA JUGA: Penyidik KPK Stepanus Robin Pattuju Diberhentikan Tidak Hormat

Berikut isi informasi yang viral tersebut:

'Bang Munarman terlupakan oleh kita, banyak beredar kabar jika beliau sekarang tidak bisa berjalan dan bisa jadi lumpuh permanen, juga susah berbicara dengan jelas akibat terus-terusan mengalami penyiksaan sejak ditangkap 27 April 2021 lalu. Bahkan Munarman cuma diberi makan seminggu dua kali oleh polisi sehingga beliau sudah sangat teraniaya. Dan isu beredar jika itu desainernya Jokowi sendiri. Rezim Laknatullah!!,'

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X