Hercules Ternyata Sudah Kerja 5 Bulan Jadi Tenaga Ahli di Pasar Jaya

- Selasa, 22 Februari 2022 | 15:48 WIB
Rosario de Marshall alias Hercules. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)
Rosario de Marshall alias Hercules. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Rosario de Marshall atau yang lebih dikenal dengan nama Hercules rupanya telah menjabat sebagai tenaga ahli direksi salah satu BUMD DKI, yakni Perumda Pasar Jaya selama kurang lebih lima bulan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Manager Humas Perumda Pasar Jaya, Gatra Vaganza. Ia pun menyebutkan, mantan preman Tanah Abang itu mengikuti perekrutan sesuai proses, salah satunya adalah uji kelayakan atau fit and proper test.

"Hercules sudah bekerja selama 5 bulan dari 6 bulan kontrak kerja yang dimiliki, yg mana yang bersangkutan juga sudah mengikuti serangkaian tes kelayakan," ucap Gatra saat dikonfirmasi, Selasa (22/2/2022).

Ia pun menegaskan, pengangkatan Hercules sebagai staf ahli di Pasar Jaya sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Pengisian jabatan tenaga ahli sendiri dilakukan berdasarkan fungsi dan tugasnya masing-masing.

Selain itu, Gatra menjelaskan, pengisian tenaga ahli sesuai dengan pertimbangan kebutuhan yang diharapkan perusahaan. Oleh karenanya, Pasar Jaya membutuhkan tenaga ahli yang memiliki klasifikasi khusus untuk mempercepat program perusahaan.

“Direksi dalam hal ini memiliki kewenangan dalam merekrut tenaga ahli untuk mendukung kegiatan perusahaan yang juga disesuaikan dengan kemampuan perusahaan, terangnya

"Langkah-langkah ini diambil untuk dapat mempertahankan eksistensi perusahaan," tandas Gatra.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X