Pemobil Viral yang Ditangkap di GT Pasirkoja Rupanya Pencuri Spesialis Rest Area

- Selasa, 26 April 2022 | 17:48 WIB
Ilustrasi garis polisi. (Freepik/kjpargeter)
Ilustrasi garis polisi. (Freepik/kjpargeter)

Aksi dramatis polisi menangkap kawanan pelaku kriminal di Gerbang Tol Pasirkoja Jawa Barat viral di media sosial. Polda Jawa Barat sendiri membeberkan peran serta para pelaku hingga akhirnya ditangkap polisi dengan dramatis.

Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyebut ada tiga pelaku di dalam mobil yang berhasil ditangkap oleh pihaknya. Saat ditangkap, mereka melakukan perlawanan hingga adegan dramatis bak di film action terjadi.

"Anggota berusaha menangkap namun pelaku berusaha melawan dan berusaha melarikan diri," kata Ibrahim saat dihubungi Indozone, Selasa (26/4/2022).

Rupanya, tindakan kepolisian ini sudah diperhitungkan dengan matang. Polisi sudah mengintai tiga pelaku karena mereka merupakan kawanan pencuri spesialis di rest area tol.

Baca Juga: Dramatis! Lepaskan Tembakan, Polisi Tangkap Pelaku Kriminal di Gerbang Tol Pasir Koja

"Ini pelaku curat (pencurian dengan pemberatan) yang sering melakukan aksinya di sekitar rest area. Ada beberapa kejadian di rest area," beber Ibrahim.

Sayangnya dia enggan membongkar lebih dalam prihal kasus ini sebab, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman. Polisi sendiri berencana menggelar konferensi pers terkait kasus ini besok.

"Akan kita rilis besok," kata Ibrahim.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi dramatis polisi saat menangkap para pelaku kriminal yang mengendarai mobil di GT Pasirkoja. Para pelaku enggan berhenti dan mencoba melarikan diri.

Polisi sendiri sempat melepaskan tembakan peringatan hingga merusak mobil pelaku. Aksi itu pun berakhir setelah ketika tersangka akhirnya berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X