Video Menegangkan Penerjun Payung Melompat Setelah Dua Pesawat Bertabrakan di Udara

- Sabtu, 25 September 2021 | 21:48 WIB
Detik-detik menegangkan pesawat bertabrakan di udara. (Photo/Twitter/@Idontknowyoucuh)
Detik-detik menegangkan pesawat bertabrakan di udara. (Photo/Twitter/@Idontknowyoucuh)

Sebuah video lama dari tahun 2013 telah muncul kembali di Twitter yang menunjukkan penumpang dan pilot terbang dari pesawat terjun payung beberapa saat sebelum tabrakan di udara yang mengerikan.

Dalam insiden yang terjadi pada November 2013, satu pesawat jatuh di tanah, yang lain kembali ke landasan. Untungnya, tidak ada penumpang atau dua pilot yang mengalami luka serius dalam kecelakaan itu. Setidaknya 9 penumpan serta pilot yang selamat.

Kecelakaan itu terjadi di Superior, Wisconsin, dekat garis negara bagian Minnesota. Itu terjadi ketika kedua pesawat terbang dekat saat para penerjun payung bersiap untuk melompat dalam formasi.

Baca juga: Penipu Hasilkan Rp985 Juta dari Streaming Palsu Peluncuran iPhone 13, Janjikan Bitcoin

Namun, video mengerikan itu menunjukkan saat dua Cesnas kecil yang membawa skydivers bertabrakan, meledak menjadi api. Petugas pemadam kebakaran Vern Johnson mengatakan bahwa pilot utama mengatakan kaca depan mobilnya pecah dan dia mendengar suara keras sebelum dia melompat.

Pesawat terbakar dan meledak di udara, tetapi para penerjun payung dan pilot semuanya diterjunkan ke tempat yang aman.

Video kecelakaan itu baru-baru ini kembali dibagikan dibagikan ulang di Twitter oleh @Idontknowyoucuh dan menjadi viral sejak saat itu. Video tersebut telah ditonton sebanyak 3,9 juta kali sejak diposting.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X