The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Azis Syamsuddin Tidak Terlihat Saat DPR Gelar Rapat Paripurna Sidang ke-V 
Rapat Paripurna DPR (INDOZONE/Harits Tryan Akhmad)
News

Azis Syamsuddin Tidak Terlihat Saat DPR Gelar Rapat Paripurna Sidang ke-V 

Yang digelar DPR.

Kamis, 06 Mei 2021 11:25 WIB 06 Mei 2021, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI menggelar rapat paripurna Pembukaan Masa Persidangan V tahun sidang 2020-2021 pada Kamis (6/5/2021).

Berdasarkan pantauan Indozone, Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar dengan didampingi oleh Ketua DPR Puan Maharani, Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad dan Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel. 

Sementara Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin tidak terlihat dalam rapat paripurna ini. Belum diketahui alasan mengapa Azis absen dalam rapat paripurna ini.

Baca Juga: Polisi Amankan Truk Pembawa Sayur karena Ketahuan Sembunyikan Pemudik

Rapat paripurna sendiri beragendakan pengganti antar waktu (PAW) dan dilanjutkan dengan pidato pembukaan masa sidang oleh Ketua DPR.

Menurut Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar, rapat paripurna kalo ini diikuti oleh 65 anggota secara fisik dan 246 melalui secara virtual. 

“Saat ini telah hadir bersama kita 65 anggota DPR hadir langsung dan 246 anggpta melalui virtual,” kata Muhaimin di ruang rapat paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Kamis (6/5/2021).

“Dengan demikian telah terpenuhi kuorum dan mengucapkan bismillah perkenankan saya selaku pimpinan dewan membuka rapat paripurna DPR RI ke-17 masa sidang ke V tahun sidang 2020-2021,” imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Harits Tryan Akhmad
JOIN US
JOIN US