Parah! Pria Beristri Intip Para Gadis saat Mandi di Kamar Kos, Buka Celana Sambil Onani

- Kamis, 6 Mei 2021 | 13:00 WIB
Pria beristri intip wanita saat mandi di dalam kos (Instagram/andreli48)
Pria beristri intip wanita saat mandi di dalam kos (Instagram/andreli48)

Seorang pria berinisial PA (33 tahun) ditangkap Tim Batitong Maro karena telah mengintip sejumlah wanita saat mandi di dalam kamar kos. 

PA diketahui merupakan warga asal Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel) itu, ditangkap Tim Batitong Maro saat berada di depan kantor UKI Toraja, Jalan Nusantara, Makale, Tana Toraja, Rabu sore (4/5/2021).

Setelah diamankan, sebelumnya aksi PA yang mengintip kamar kos wanita terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Atas peristiwa itu, anggota Polres Tana Toraja pun langsung melakukan penyelidikan dan perburuan hingga akhirnya bisa menangkap PA. 

Berdasarkan keterangannya, PA mengakui telah mengintip beberapa wanita yang tengah mandi di dalam kamar mandi kos mereka. 

Ia juga mengaku tak hanya sekali melakukan hal tersebut, bahkan sudah sebanyak tiga kali di lokasi yang berbeda-beda, yakni di Jalan Starda, Medan Ringkas dan Mamullu.

PA yang diketahui sudah beristri dan punya anak empat itu, bahkan sesekali juga membuka celananya hingga beronani saat mengintip wanita yang sedang mandi. 

Sebelum melakukan aksinya, PA biasanya mencari tahu terlebih dahulu kos-kosan wanita yang ada di Tana Toraja. Setelah dapat kos yang cocok, PA lalu beraksi saat wanita pemilik kos masuk ke kamar mandi. 

PA mengaku, bahwa dirinya melakukan hal tersebut karena ingin melampiaskan hasratnya. 

Alhasil, akibat perbuatannya itu kini PA sedang menjalani pemeriksaan di Mako Polres Tana Toraja. Ia dijerat Undang – Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, dengan ancaman pidana 10 tahun penjara atau pidana denda paling banyak Rp5 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X