The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bocah 14 Tahun Melaporkan Ayahnya ke Polisi karena Dia Dipaksa Melakukan Pekerjaan Rumah
Bocah 14 tahun melaporkan anaknya ke polisi. (YouTube)
News

Bocah 14 Tahun Melaporkan Ayahnya ke Polisi karena Dia Dipaksa Melakukan Pekerjaan Rumah

Sabtu, 24 Juli 2021 10:50 WIB 24 Juli 2021, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini media China melaporkan kasus seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang mengejutkan polisi ketika dia menuduh ayahnya atas pekerja anak ilegal karena memaksanya melakukan pekerjaan rumah.

Insiden itu terjadi minggu ini di Ma'anshan, provinsi Anhui China. Muak melihat putranya yang selalu main smartphone dan mengabaikan pekerjaan rumah dan studinya, orang tua memutuskan untuk memberi anak itu rasa kesulitan hidup dan memintanya untuk meletakkan handheld dan melakukan beberapa pekerjaan rumah.

Marah karena ayahnya membuat dia tak bisa bermain smartphone, remaja itu kabur dari rumah dan melaporkan ke kantor polisi. Di sana, ia melanjutkan untuk menuduh ayahnya 'pekerja anak ilegal'.

Polisi yang tidak mengerti apa yang terjadi pada remaja laki-laki ini, jadi dia menemani bocah itu pulang untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang situasinya. Ketika dia memberi tahu ayah anak laki-laki itu apa yang dituduhkan putranya kepadanya, orang tua yang terkejut melanjutkan untuk menjelaskan apa yang telah terjadi, bahwa dia hanya mengambil telepon anak laki-laki itu dan menyuruhnya mengerjakan pekerjaan rumah.

Di bawah hukum Tiongkok, pekerjaan rumah tangga bukan merupakan pekerja anak, jadi orang tuanya sudah jelas.

Setelah tidak mendapat jawaban dari remaja itu, polisi itu menyarankan ayahnya untuk mendisiplinkannya, menambahkan bahwa mengambil ponselnya untuk sementara waktu sepertinya ide yang bagus.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US