Ramai Karangan Bunga Dukung Interpelasi Anies, Begini Respons Wagub DKI

- Jumat, 3 September 2021 | 09:31 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria. (Instagram/arizapatria)
Wakil Gubernur DKI Jakarta A. Riza Patria. (Instagram/arizapatria)

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi terkait ramainya karangan bunga yang berisikan dukungan interpelasi yang berjejer di halaman depan Gedung DPRD DKI Jakarta.

Menurutnya, karangan bunga tersebut merupakan hal yang biasa untuk mengemukakan pendapat, termasuk interpelasi terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terkait Formula E.

"Enggak apa-apa, biasa kan, negara, ibu kota provinsi yang demokratis," ucap Riza Patria di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (3/9/2021).

"Semua punya kesempatan yang sama, ada yang setuju, juga ada yang menolak. Ada yang mendukung, dan ada yang tidak setuju," tambahnya.

Kendati demikian, politisi Partai Gerindra ini berharap semua pendapat dan kritikan dapat disalurkan melalui mekanisme yang sesuai dengan aturan, dan koridor hukum yang ada.

Ia pun kemudian tidak ingin memberikan komentar lebih jauh terkait hal tersebut. Riza mengatakan pihaknya tidak ingin mengintervensi mengenai jalannya proses usulan interpelasi Anies dari anggota dewan itu.

"Tapi semua sesuai aturan koridor hukum atau mekanisme yang ada. Kami hormati semua pendapat, masukan, silakan, semua ada mekanisme aturan," terangnya.

BACA JUGA: Polisi akan Panggil Seluruh Terlapor Dugaan Pelecehan Seksual Pegawai KPI Senin Depan

Seperti diberitakan sebelumnya, ada kurang lebih sebanyak 16 karangan bunga yang mendukung fraksi PDIP serta PSI di DPRD DKI untuk konsisten melayangkan interpelasi Anies, demi mengamankan uang rakyat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X