Nyesek! Wanita Diusir dari Rumah yang Dibeli Pakai Tabungannya, Suami Lebih Pilih Pelakor

- Selasa, 7 September 2021 | 20:29 WIB
Wanita diusir dari rumah yang dibeli dari uang hasil tabungannya sendiri gara-gara pelakor (Instagram/ berita_gosip)
Wanita diusir dari rumah yang dibeli dari uang hasil tabungannya sendiri gara-gara pelakor (Instagram/ berita_gosip)

Seorang wanita membagikan kisahnya yang telah berjuang membeli rumah dengan uang hasil tabungannya berjualan seblak selama tiga tahun, malah diusir oleh suaminya

"Rumah yang gue beli dari hasil jerih payah gue dan ini bininya pelakor," kata wanita perekam video tersebut, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di akun berita_gosip, Selasa (7/9/2021).

"Ini rumah dari jerih payah gue jualan seblak selama 3 tahun, tabungan gue," sambung wanita tersebut dengan suara bergetar.

Diduga, wanita itu diusir oleh suaminya dari rumah tersebut dengan menuduhnya berselingkuh. Padahal suaminya itu kini telah menikah lagi dengan wanita lain sebulan setelah mereka pisah. 

"Dia ngusir gue dari rumah ini dengan alibi gue katanya selingkuh, padahal dia sendiri yang udah nikah baru sebulan. Sakit gak," sambung wanita tersebut. 

Seluruh hasil usahanya sendiri yang kini berbuah menjadi barang-barang rumah tangga kini digunakan wanita lain. Hal itu pun tentu membuat hatinya semakin tersayat.

"Kasur gue, barang-barang gue dia pakai, semuanya dipakai sama dia. Coba perasaanmu gimana selama 16 tahun digituin," ujar wanita tersebut. 

"Minta doanya ya guys biar gue bisa kuat dan bisa hadapi manusia dajjal kayak gini dan gue bisa ambil hak gue aja gitu. Gue masa bodoh dengan hidup dia," sambungnya. 
 

-
Instagram/berita_gosip

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X