The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kebakaran Pabrik Korek Api di Tangerang, Petugas Damkar Kesulitan Air Tambahan
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang membakar pabrik korek api di Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (2/11/2021). (photo/ANTARA FOTO/Fauzan)
News

Kebakaran Pabrik Korek Api di Tangerang, Petugas Damkar Kesulitan Air Tambahan

Selasa, 02 November 2021 21:24 WIB 02 November 2021, 21:24 WIB

INDOZONE.ID - Sebanyak dua unit gudang korek api milik PT Unggul Jaya Gemilang di kawasan pergudangan Laksana Business Park, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, terbakar pada Selasa sore sejak pukul 15.45 WIB.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir di Tangerang, Banten, mengatakan bahwa berdasarkan laporan yang diterima oleh pihaknya terdapat dua unit gudang korek api milik PT Unggul Jaya Gemilang.

"Benar, gudang korek api yang kebakaran. Ada dua gudang yang terbakar," ucap dia dikutip dari ANTARA.

Ia menuturkan mendapati laporan tersebut, pihaknya kemudian langsung mengerahkan 7 hingga 9 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api yang telah membakar dua unit gudang tersebut.

Baca juga: Sandiaga Uno Optimis World Superbike Mandalika Jadi Awal Kebangkitan Pariwisata

Adapun unit yang kerahkan itu diantaranya 1 unit dari pos Pakuhaji, 1 unit pos Sepatan, 1 unit pos Kosambi, 1 unit pos Mauk, 2 unit Mako 00 Curug. Namun, belum diketahui penyebab kebakaran yang menyebabkan gudang korek api terbakar.

"Tujuh unit mobil pemadam sudah kita terjunkan ke lokasi. Penyebab kebakaran belum diketahui, nanti diinfokan lagi," ujarnya.

BPBD Tangerang menyatakan kesulitan air saat memadamkan api yang membakar pada gudang pabrik korek tersebut, Kondisi lokasi yang jauh dari pemukiman warga.

Ia mengungkapkan, hingga kini penyebab terjadinya kebakaran tersebut belum diketahui. Selain itu, korban jiwa dan yang terluka pun belum diketahui.

"Korban jiwa maupun luka kita belum diketahui, karena saat ini masih dalam proses pemadaman," kata dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
JOIN US
JOIN US