The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hadiri HUT ke-49 PDIP , Presiden Jokowi: Alhamdulillah Telah Jadi Partai Politik Terbesar
Presiden Joko Widodo. (ANTARA FOTO/ Biro Pers Sekretariat Presiden)
News

Hadiri HUT ke-49 PDIP , Presiden Jokowi: Alhamdulillah Telah Jadi Partai Politik Terbesar

Senin, 10 Januari 2022 15:19 WIB 10 Januari 2022, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutan pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 PDI Perjuangan secara virtual. Dalam pernyataannya, ia menyebutkan bahwa PDIP telah menjadi partai politik terbesar di tanah air.

"Alhamdulillah, saat mencapai usianya ke-49, PDI Perjuangan telah berhasil menjadi partai politik terbesar di Indonesia," ucapnya dalam YouTube Sekretariat Presiden, Senin (10/1/2022).

Selain menjadi partai terbesar, ia pun turut berbangga kalau partai berlogo kepala banteng tersebut konsisten dalam memperjuangkan kepentingan rakyat kecil, kedaulatan, dan kemandirian bangsa.

Baca juga: Dalih Ferdinand Hutahaean soal Twit 'Allahmu Lemah': Percakapan Antara Pikiran dengan Hati

"Pada kesempatan yang berbahagia ini atas nama masyarakat, bangsa, dan negara, saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan," ungkap Jokowi.

"Dan bantuan PDI Perjuangan dalam menyiapkan kebijakan-kebijakan, dan dalam menghadapi masa-masa yang tidak mudah, masa-masa yang sulit akibat pandemi Covid-19," tambahnya.

Dalam memerangi masalah Covid-19, Jokowi bersyukur kalau pemerintah mampu melalui tantangan gelombang pandemi yang kedua pada Juli 2021 lalu. Perlahan, kata dia, kasus yang melonjak tajam bisa ditekan dan berangsur membaik.

"Vaksinasi juga terus dipercepat. Kita tahu Indonesia masuk lima besar negara dengan jumlah vaksinasi terbanyak di dunia. Sebanyak 288 juta dosis vaksin setelah disuntikkan kepada rakyat kita," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Rachmat Fahzry
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US