The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sukses Bangun Stadion JIS , Anies Baswedan Didukung Maju di Pilgub DKI 2024
Anies Baswedan. (Instagram/aniesbaswedan)
News

Sukses Bangun Stadion JIS , Anies Baswedan Didukung Maju di Pilgub DKI 2024

Cerminan pemimpin amanah.

Senin, 17 Januari 2022 15:04 WIB 17 Januari 2022, 15:04 WIB

INDOZONE.ID - Koordinator Relawan Teman Anies, Zaky Indra Lesmana, mendorong Anies Baswedan untuk kembali mencalonkan diri menjadi Gubernur DKI Jakarta di pemilihan gubernur (pilgub) 2024 mendatang. 

Menurut Zaky, pihaknya mendukung Anies untuk kembali menjadi calon gubernur Ibu Kota. Ini lantaran mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu dinilai sukses dalam membangun kota Jakarta.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah kesuksesan Anies dalam membangun Jakarta International Stadium (JIS) di Jakarta Utara, yang memiliki fasilitas bertaraf internasional. Bahkan disebut-sebut mengalahkan Gelora Bung Karno (GBK).

"Ini menjadi kebanggan tersendiri bagi warga Ibu Kota, khususnya kita para pecinta sepak bola," ucap Zaky kepada wartawan, Senin (17/1/2022).

Baca juga: Hadapi Banyak Masalah di Tahun 2021, Ini yang Buat Anies Baswedan Kuat

Karena hal itulah, relawan menilai kalau Anies merupakan pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugas. Maka menurut pihaknya, Anies harus tetap memimpin DKI untuk periode selanjutnya.

"Inilah yang menjadi wujud dari pemimpin sejati, yang mana dalam kepemimpinannya mampu memberikan energi positif, dan bisa melaksanakan janji-janji politik serta persoalan yang ada," katanya menjelaskan.

"Ini merupakan keinginan yang tulus dari kami sebagai pemuda, agar Jakarta bisa dipimpin lagi oleh sosok pemimpin yang amanah, yang bisa menjalankan tugas dan fungsinya serta membawa Jakarta menjadi Kota yang istimewa di mata dunia," kata Zaky.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US