Viral Truk Hajar Pembatas Jalan di Underpass Senen, Begini Kronologinya

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 09:47 WIB
Sopir mengantuk menabrak pembatas jalan. (Istimewa).
Sopir mengantuk menabrak pembatas jalan. (Istimewa).

Sebuah video viral di media sosial menampilkan suasana pasca kecelakaan di underpass Senen, Jakarta Pusat. Sebuah truk menghajar pembatas jalan hingga tersangkut.

Dilihat Indozone di akun Instagram merekamjakarta, terlihat sebuah truk sudah habis menghajar pembatas jalan. Tampak truk tersebut rusak pada bagian roda depan.

"Sopir diduga mengantuk. Truk pembawa tanah tabrak tiang pembatas ketinggian di Underpass Senen, Jakpus," tulis akun merekamjakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Jumat (13/8/2021).

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut. Insiden tersebut terjadi dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Letjend Suprapto, Johar Baru, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Survei Charta Politika: PDIP, Gerindra dan PKB Diprediksi Masuk 3 Besar di Pemilu 2024

 

"Kronologinya saat kendaraan yang dikemudikan pria berinisial EU berjalan dari arah timur ke arah barat di Jalan Letjend Suprapto, sesampainya di depan toko kuning tepat sebelum turunan underpass Senen hilang kendali kemudian menabrak tiang  rambu dan beton taman yang berada di tengah jalan," kata Kompol Lilik.

Akibatnya, truk tersebut mengalami kerusakan. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka atas insiden tersebut.

Polisi sendiri menyebut kecelakaan terjadi akibat pengemudi truk yang tidak hati-hati dalam mengendarai kendaraanya.

"Diduga pengemudi kendaraan truk karena lalai dan kurang hati-hatinya saat mengendarai kendaraan di jalan umum secara tidak wajar atau kurang konsentrasi sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kerusakan barang," pungkas Lilik.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X