Mantan Istri Sakit Keras, Pria Ini Minta Rujuk Agar Bisa Rawat Dirinya

- Selasa, 30 November 2021 | 15:52 WIB
Chen Zhenfeng dan Xie Hongxia. (Foto/Dok. World of Buzz)
Chen Zhenfeng dan Xie Hongxia. (Foto/Dok. World of Buzz)

Mendengar mantan istrinya sakit, seorang pria di China ini melakukan hal tak terduga. Pasalnya, ia meminta agar status pernikahannya bisa dipulihkan demi bisa merawat mantan istrinya yang sakit.

Dikutip dari 8world, Selasa (30/11), pria bernama Chen Zhenfeng asal Henan, China ini bertemu dengan wanita bernama Xie Hongxia sekitar 8 tahun lalu. Jatuh cinta saat itu juga, keduanya memutuskan untuk berpacaran. 

Beberapa bulan pacaran, keduanya pun memutuskan untuk membina rumah tangga. Pada awal pernikahan, hubungan mereka berjalan harmonis layaknya pasangan suami istri.

Namun, rumah tangga mereka diuji dengan Hongxia yang 2 kali mengalami keguguran. Ujian itu membuat keduanya stres dan depresi, hingga akhirnya mereka memutuskan bercerai di 2019.

Pasca bercerai, Zhenfeng banyak melakukan introspeksi diri. Suatu ketika, ia menghubungi kembali mantan istrinya untuk bertanya soal kabar.

Saat itu juga, Zhenfeng mengetahui jika mantan istrinya tengah sakit. Tanpa pikir panjang, Zhenfeng langsung ke rumah sakit untuk menjenguk. Ia pun menjadi rutin untuk mengunjungi mantan istrinya itu.

Zhenfeng yang tahu kalau Hongxia belum menikah sejak bercerai dengannya, memutuskan untuk mengajak rujuk. Namun, ajakan itu ditolak lantaran Hongxia tak ingin Zhenfeng terbebani dengan biaya rumah sakit. Tetapi, Zhenfeng tetap kukuh dan ingin merawat Hongxia.

Saat ini, kondisi Hongxia semakin mengkhawatirkan. Penyakit ginjal stadium akhir yang diderita bahkan berpengaruh pada penglihatannya.

Tekad Zhenfeng untuk rujuk kembali dengan Hongxia akhirnya disetujui. Kini keduanya telah tinggal kembali bersama. 

"Bahkan meskipun kamu tidak dapat melihat lagi, aku bisa jadi matamu. Jangan menangis, aku rela mendonorkan satu ginjalku bahkan jika itu mengurangi beberapa tahun umurku dan kamu bisa hidup lebih lama," kata Zhenfeng.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X