The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arteria Vs Wanita Ngaku Anak Jenderal, TNI: Bila Ada Dugaan Tindak Pidana, Akan Diproses
Perempuan ngaku anak jenderal yang bentak ibunda Arteria Dahlan. (Instagram/ahmadsahroni88)
News

Arteria Vs Wanita Ngaku Anak Jenderal, TNI: Bila Ada Dugaan Tindak Pidana, Akan Diproses

Viral di media sosial.

Senin, 22 November 2021 21:49 WIB 22 November 2021, 21:49 WIB

INDOZONE.ID - Perseteruan viral antara anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan bersama ibunya dengan seorang wanita yang mengaku-ngaku sebagai anak jenderal TNI memasuki babak baru. TNI pun buka suara terkait insiden ini.

Kapuspen TNI Mayjen Prantara Santosa angkat bicara soal kasus viral ini. Dia menyebut pihaknya akan mendalami pihak-pihak yang ada di dalam kasus viral ini.

"Merespon video yang beredar tentang insiden di Bandara Soekarno Hatta hari ini, 22 November 2021, TNI akan menelusuri dulu pihak-pihak yang ada di video ini," kata Mayjen Prantara dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Senin (22/11/2021).

Mengenai dugaan keterlibatan anggota TNI, Prantara menyebut pihaknya akan memproses sesuai ketentuan yang berlaku jika ada oknum TNI yang terlibat.

"Bila ada dugaan tindak pidana yang dilakukan oleh anggota TNI akan diproses di peradilan militer," beber Prantara.

"Namun, bila pihak yang diduga melakukan tindak pidana bukan anggota TNI akan diproses oleh aparat hukum peradilan umum," sambungnya.

BACA JUGA: Viral Video Arteria Dimaki oleh Wanita yang Ngaku Anak Jenderal, PDIP Sarankan Ini

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial menampilkan keributan antara anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dan ibunya dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal TNI di Bandara Soetta. Polisi sendiri menyebut pihaknya sudah menerima dua laporan terkait kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah
JOIN US
JOIN US