Tak Lagi Jabat Ketua Komisi III, Herman Herry: Saya Taat dan Loyal dengan Keputusan PDIP

- Kamis, 18 November 2021 | 15:37 WIB
Anggota DPR Fraksi PDIP Herman Herry. (Instagram/hermanherryntt)
Anggota DPR Fraksi PDIP Herman Herry. (Instagram/hermanherryntt)

Anggota DPR Fraksi PDIP Herman Herry mengatakan, bahwa dirinya selalu siap sebagai kader bakal taat dan loyal kepada mandat yang dikeluarkan oleh partai.

Adapun hal tersebut dikatakan Herman Herry usai tak lagi menjabat Ketua Komisi III DPR dan dirotasi menjadi anggota Komisi VII DPR RI.

“Sebagai petugas partai, prinsip saya cuma satu, yakni memenangkan pertempuran di medan perang manapun saya ditempatkan oleh Ibu Ketua Umum Megawati Sukarnoputri dan pimpinan partai yang saya cintai ini,” kata Herman sebagaimana dikutip dari akun Instagram pribadi miliknya, @hermanherryntt, Kamis (18/11/2021).

Ia mengatakan, pengabdian sepenuh hati adalah Komitmen yang selalu dipegangnya sejak pertama kali memutuskan bergabung dengan PDI Perjuangan beberapa tahun lalu.

“Begitupun ketika partai memberikan mandat baru untuk bertugas di Komisi VII DPR RI. Saya taat dan loyal pada keputusan tersebut. Yang pasti, tugas konstitusional sebagai wakil rakyat dari NTT akan terus saya emban untuk bisa mengabdi pada tanah NTT tercinta," terang Herman.

Sebelumnya diberitakan Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) di DPR melakukan rotasi formasi alat kelengkapan dewan. Di mana Fraksi PDIP memindahkan Herman Herry yang tadinya Ketua Komisi III DPR menjadi anggota Komisi VII DPR.

BACA JUGA: Ini Tampang ART yang Rampas Aset Rp17 M Nirina Zubir di Kantor Polisi

Ketua Fraksi PDIP di DPR, Utut Adianto mengatakan, perpindahan Herman Herry dari Komisi III ke Komisi VII ini, sudah dilakukan sejak Selasa tanggal 16 November kemarin.

“Betul dipindah dari III ke VII pertanggal 16 November,” kata Utut saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (17/11/2021).

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X