The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Anji Negatif Covid-19 Tapi Positif Ganja, Nikmati Lintingan 'Banana Cush' & 'Choco Haze'
Anji ditangkap karena kasus narkoba (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
News

Anji Negatif Covid-19 Tapi Positif Ganja, Nikmati Lintingan 'Banana Cush' & 'Choco Haze'

Senin, 14 Juni 2021 14:13 WIB 14 Juni 2021, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Tim Klinik Urusan Kesehatan (Urkes) Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat menemukan senyawa utama ganja, yaitu Tetrahidrokanabinol (THC) dalam urine Anji.

Hal ini diketahui usai pemeriksaan kesehatan di Markas Polres Metro Jakarta Barat, Senin (14/6). Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan hasil pemeriksaan ini merupakan prosedur penyidikan.

Dia menambahkan bahwa Anji juga negatif Covid-19, namun positif ganja.

"Hasil pemeriksaan musisi EAP alias Anj sudah dinyatakan sehat dan bebas dari Covid-19 oleh pihak dokter. Dan hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC," ujar AKBP Ronaldo.

Ronaldo meminta publik bersabar karena saat ini petugas masih melakukan penyidikan dan akan segera membeberakan fakta lengkap penangkapan Anji terkait kasus narkoba.

Sementara itu, Anji mengaku bahwa dia berada dalam kondisi baik. Seperti diketahui, Anji ditangkap sendirian di sebuah studio musik miliknya di daerah Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (11/6).

Dalam penangkapan tersebut, turut ditemukan barang bukti berupa ganja dari tangan tersangka. Barang bukti ganja tersebut diamankan dalam plastik yang ditempel tulisan "Banana Cush" dan "Choco Haze".

Barang bukti ganja yang disita dari Anji
Barang bukti ganja yang disita dari Anji (Istimewa)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US